PT Ohealty Karichy Elysian Luncurkan Produk Terbaru Hidup Sehat Bersama Minuman Sehat

PT Ohealty Karichy Elysian Luncurkan Produk Terbaru Hidup Sehat Bersama Minuman Sehat

Santo Kadarusman selaku Corporate Communications PT Ohealty Karichy Elysian (kiri) saat peluncuran produk yoghurto di Grand Indonesia, Jakarta-Foto : Ist-

RADAR TV - PT Ohealty Karichy Elysian (OKE) baru saja meluncurkan produk minuman sehat yang dikhususkan untuk membuat hidup sehat yaitu Yogurto Fantastic Strawberry dan Yogurto Amazing Lychee. Produk ini diharapkan dapat membangun kebiasaan sehat serta menjaga kulit agar tak kusam akibat radikal bebas dan juga bagi yang ingin lebih sehat metabolisme pencernaannya serta bikin segar beraktivitas seharian. 

Yogurto Fantastic Strawberry kemasan botol 250ml dipasarkan dengan harga Rp 25.000. Manfaat yoghurt yang nikmat berpadu dengan buah stroberi untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga hidrasi kulit serta mencegah penyerapan kolesterol jahat. 

Yogurto Amazing Lychee kemasan botol 250ml dipasarkan dengan harga Rp 25.000, kombinasi kebaikan yoghurt dengan buah leci untuk membantu meningkatkan system imun, menjaga tekanan darah dan memperlancar pencernaan.

Yogurto terbuat dari Yoghurt yang dikenal banyak manfaatnya karena kandungan probiotiknya menjadi sumber bakteri baik. Selain itu mendukung asupan energi, protein, vitamin dan nutrisi lain yang dibutuhkan tubuh. Juga bermanfaat dalam membantu metabolism, menjaga daya tahan serta meregenerasi sel.

Peluncuran produk yang dilakukan oleh PT Ohealty Karichy Elysian ini terhitung yang kedua kalinya. Peluncuran Yogurto ini dilakukan pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024 di Grand Indonesia, Jakarta. Peluncuran produk ini dihadiri oleh Bapak Santo Kadarusman, Bapak Triharyo Wibisono, Ibu Beverly Sandie dan Bapak Rangga Kamesywara selaku pendiri dan sebagai Direktur Utama OKE

 Triharyo Wibisono selaku Direktur Marketing PT Ohealty Karichy Elysian mengungkapkan, “Harapannya Yogurto Fantastic Strawberry dan Yogurto Amazing Lychee dapat menjadi alternatif hidup sehat bersama minuman sehat untuk masyarakat agar nantinya dapat menikmati manfaatnya dalam membantu metabolisme, menjaga daya tahan dan meregenerasi sel. Produk ini dibuat dari susu sapi murni dengan paduan potongan buah segar dan asli, dibuat menggunakan premium prebiotic, tanpa pewarna, tanpa gelatin, tanpa perasa, tanpa pengawet, tanpa pemanis buatan, BPOM, halal dan diproses sederhana agar kualitas yang dihasilkan sesegar bahan bakunya, sehingga aman untuk tubuh”.

Beverly Sandie selaku General Manager PT Ohealty Karichy Elysian menambahkan, “Yogurto mendorong kebiasaan sehat melalui produk minuman yoghurt. Yogurto menyajikan produk yoghurt berkualitas agar bisa memberikan manfaat kebaikan yang nyata. Yogurto membuat produk yoghurt yang bisa mudah serta langsung dikonsumsi kapan dan dimana saja. Yogurto memastikan produk yoghurt yang terjangkau baik harga dan kemudahan mendapatkannya”

Santo Kadarusman selaku Corporate Communications PT Ohealty Karichy Elysian  menginformasikan “Yogurto Fantastic Strawberry dan Yogurto Amazing Lychee dapat diperoleh di konter Yogurto di JaBoDeTaBek,  Bandung, Sukabumi dan Cirebon Jawa Barat. Informasi mengenai produk-produk PT. OKE bisa dilihat di website : www.yogurto.id atau facebook yogurto.id dan instagram @yogurto.id atau email ke : [email protected] atau WA  0821 1121 2351 / 0852 9494 5758”,  tutup Santo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: