M. Jody Saputra, Anggota DPRD Mesuji Termuda dari Partai Nasdem

M. Jody Saputra, Anggota DPRD Mesuji Termuda dari Partai Nasdem

Foto: Pelantikan M. Jody Saputra, Anggota DPRD Mesuji Termuda dari Partai Nasdem --

RADAR TV - Muhammad Jody Saputra, anggota DPRD Kabupaten Mesuji termuda tampak sumringah setelah dilantik di Gedung Paripura DPRD Kabupaten Mesuji, Selasa 20 Agustus 2024.

M. Jody adalah anggota DPRD termuda dari Dapil I Kecamatan Mesuji yang baru berusia 30 tahun dari Partai Nasdem. Sebelumnya Jody juga menjadi anggota DPRD termuda pada priode 2019 - 2024 dan pada periode 2024 - 2029 kembali terpilih. Kepada wartawan Jody mengungkapkan rasa haru bahagia yang mendalam dirasakan atas pencapaian menjadi anggota DPRD periode kedua ini.

"Yang pasti haru bahagia, apalagi ini adalah amanah kedua yang diserahkan kepada saya dari masyarakat. Kedepannya, aspirasi warga akan lebih saya tingkatkan lagi. Mohon doa dan dukungannya," ucapnya.

Saat disinggung perihal target apa yang akan dilakukan pada kalangan generasi Z (Gen Z), ia menyebutkan akan mendukung secara penuh.

"Aspirasi anak muda atau generasi Z akan saya dukung, apalagi saya adalah anggota DPRD termuda, jadi akan saya perjuangkan. Semua kegiatan positif anak muda, akan saya dukung secara total," ungkapnya. 

Diberitakan sebelumnya Sebanyak 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji periode 2024-2029 resmi dilantik di Gedung DPRD Mesuji Desa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji Selasa 20 Agustus 2024. Pengambilan sumpah 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mesuji, dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Menggala, Tri Handayani.

Dalam pelantikan tersebut, terdapat 15 wajah baru dalam komposisi anggota dewan yang akan bertugas selama lima tahun mendatang di Bumi Ragab Begawe Caram. Sementara 15 wajah lama dari periode 2019-2024 terpilih kembali pada periode ini hingga lima tahun mendatang. (muk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: