Rekomendasi All You Can Eat di Bandar Lampung

Rekomendasi All You Can Eat di Bandar Lampung

Mr Sumo-instagram : mrsumo_lampung-

Sungogi menyediakan beraneka ragam pilihan daging sapi, daging ayam, dan suki – sukian seperti bakso dan dumpling untuk digrill atau dijadikan shuki yang bisa dinikmati sepuasnya. 

Selain itu, disediakan juga berbagai menu pendamping lainnya seperti nasi goreng, bihun goreng, bayam crispy, dan pangsit goreng.

Sungogi juga memiliki berbagai menu take away yaitu ricebowl, seperti chicken fire, chicken honey, beef yakiniku, dan beef teriyaki. 

Pada bulan kemerdekaan ini, Sungogi memberikan promo kemerdekaan yaitu diskon sebesar 17% + 7% pada tanggal 1 hingga 18 Agustus 2024.

Jika kalian ingin mengadakan acara bersama keluarga atau teman dirumah, Sungogi juga menyediakan Home Service Korean BQQ dengan beberapa pilihan paket, yaitu paket rame – rame untuk 5 sampai 6 orang dan paket ngumpul – ngumpul untuk 8 sampai 10 orang.

Setiap paketnya terdiri dari beef slice, ayam, suki, sayuran, saos, kuah, dan nasi putih, serta juga sudah disediakan satu set alat grill.

Sungogi Grill & Shuki berlokasi di Jalan ZA Pagar Alam, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Bandar Lampung dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00.

3. Chago Korean BBQ

Chago Korean BBQ merupakan salah satu all you can eat Korean BBQ termurah di Bandar Lampung, yaitu hanya Rp. 59.500/orang.

Chago Korean BBQ menyediakan berbagai pilihan daging sapi dan daging ayam serta berbagai menu pendamping lainnya yang dapat dimakan sepuasnya selama 2 jam.

Chago Korean BBQ memiliki 2 varian sambal, yaitu sambal bawang dan chili oil yang dapat digunakan untuk grill atau sebagai cocolan.

Chago Korean BBQ berlokasi di Jalan Sultan Haji No.1, Sepang Jaya, Kec. Kedaton, Bandar Lampung dan buka setiap hari pukul 11.00 hingga pukul 22.00.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: