Dimitra Property Buka Peluang Freelance Marketing

Dimitra Property Buka Peluang Freelance  Marketing

Dimitra Property memiliki Perumahan komersial,Rumah Subsidi ,Rumah Syariah --

RADAR TV -  PT. Dimitra Adi Wijaya lebih dikenal Dimitra Property memberikan beberapa pilihan tipe yang dapat memenuhi kebutuhan hunian anda. Perumahan Property dikelola Dimitra Property ini bukan sekedar hunian  karena harga terjangkau oleh masyarakat sehingga dijuluki Jago Rumah Murah Lampung menawarkan lingkungan yang asri dan aman, dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk penunjang kemudahan hidup keluarga dan bersosial. Hal ini diungkapkan Dirman, Marketing Eksekutif  PT. Dimitra Adi Wijaya kepada Radar Lampung pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Adapun beberapa produk perumahaan dikelola Dimitra Property,kata Dirman, Yakni diantaranya, Produk Dimitra AL LATIF, AL HAKAM,AL ADZIM,AL GHAFUR ,AL AL HALIM,AS SYAKUR dan masih banyak lagi  ada puluhan perumahan lainnya. 

Dan saat ini, guna mengembangkan bisnis Property, lanjut Dirman,  maka manajemen perusahaan membuka peluang 50 orang untuk masyarakat Lampung menjadi Freelance Tim Marketing Eksekutif 

dari Dimitra Property untuk menginformasikan masyarakat bahwa Dimitra Property memiliki Perumahan komersial,Rumah Subsidi ,Rumah Syariah dan Tanah Kavling  tentunya dengan harga sangat terjangkau. 

Untuk kriteria,Freelance Tim Marketing Eksekutif membutuhkan calon pelamar minimal ijazah SMA, tidak ada batasan usia,jujur/ada kemauan,mau promosikan produk dimedia sosial, tampa target, membantu orang,  sistim kerja bersama team,kekeluargaan dan Istiqomah. 

Yang terpenting calon pelamar mandiri, berdedikasi dan bekerjasama bersama tim, serta aktif di media sosial khusus promosi bagian marketing digital serta diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun serta terpenting ada kemauan dan istiqomah menjadi Nilai Plus. 

"Aktif promosi dimedia sosial baik itu melalui WhatsApp, Instagram, Facebook adalah satu kunci menjadi Marketing Eksekutif handal bidang Property,"tambah Dirman .

Terkait Salary untuk Freelance Tim Marketing Eksekutif , Dirman menyampaikan bahwa tidak ada batasannya tergantung penjualan dan banyak Hadiah /Trip Reward ke Luar Negeri / Career Path.

Untuk mekanisme recruitment, Dirman menyampaikan pelamar Cukup ada kemauan untuk Dilapangan.

"Kami Training dengan system kekeluargaan ,ucapnya. 

Jika Anda termasuk kriteria yang kami butuhkan. Silahkan drop langsung ke  PT DIMITRA ADI WIJAYA Jl.Soekarno Hatta Labuhan Ratu,Perumahan putra Kedaton Blok F No.6 Bandarlampung atau cukup isi link berikut untuk pendaftaran https://bit.ly/3hr6Qem .

Batas lamaran untuk Freelance Tim Marketing Eksekutif   ditunggu hingga 28 Agustus 2024 mendatang. Informasi selengkapnya dapat menghubungi ke 085609593625 atau 082223723292. (gie/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: