Rekomendasi coffeshop murah di Bandar Lampung

Rekomendasi coffeshop murah di Bandar Lampung

@faste.coffee ( Instagram)--

Selamat siang Foodies, kembali berjumpa di Radar TV yang akan membahas tentang beragam hal yang menarik, Informatif dan unik.

Nongkrong di coffee shop kini jadi gaya hidup paling disukai millenial dan Gen Z. Tak heran jika dalam satu daerah terdapat banyak kedai kopi dengan desain dan konsep pelayanan berbeda.

Tentunya harga di setiap kafe juga berbeda sesuai fasilitas dan menu disajikan. Biasanya coffee shop dengan fasilitas lengkap dengan banyak menu pilihan memberikan harga cukup mahal. 

Tapi, di Kota Bandar Lampung ada coffee shop menyediakan fasilitas lengkap harganya sangat terjangkau lho. Cocok banget untuk mahasiswa dan pelajar.

Nah kali ini, kami merangkum sejumlah coffeshop murah di Bandar Lampung.

Berikut coffeshop murah di Bandar Lampung rekomendasi kami:

1. Sakara Coffee

Sakara Coffee, menurut  kami  tempatnya bersih, dengan nuansa  homie yang pastinya sejuk dan nyaman banget, cocok untuk kalian yang ingin me - time, seperti kalian sedang ngopi di pekarangan rumah sendiri

Di sini ada beberapa varian menu mulai dari varian minuman coffe maupun non coffe ada juga snack.

Untuk range harga berkisar belasan ribuan saja  , dan untuk jam operasi Sakara Coffee  mulai pukul 09.00-22.00 WIB. 

Jika kalian tertarik untuk berkunjung ke Sakara Coffee berikut alamatnya di Jl. Kayu Manis Gg. Damar, Sepang Jaya, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

2. Faste Coffee

Faste Coffee, adalah coffeeshop yang berada di tengah kota Bandar Lampung, disini juga mempunyai  tempatnya bersih, dan di sini ada indoor dan semi outdoor, cocok banget jadi tempat kalian nugas atau hanya sekedar bercengkrama Bersama teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: