Rekomendasi coffeshop di Way Halim bandar Lampung

Rekomendasi coffeshop di Way Halim bandar Lampung

-@_dahareun( Instagram)-

RADARTV - Selamat siang Foodies, kembali berjumpa di Radar TV yang akan membahas tentang beragam hal yang menarik, Informatif dan unik.

Kamu tinggal di Bandar Lampung atau sedang berencana ke sana dan butuh rekomendasi caffeshop di Way halim?

Tenang, Bandar Lampung memiliki beragam pilihan cafe bagi kamu yang butuh suasana baru agar terhindar dari jenuh.

Yuk, simak berbagai rekomendasi caffeeshop di Way Halim Bandar Lampung yang akan diulas lebih lanjut dalam artikel di bawah ini!

1. Dahareun

Dahareun, adalah sebuah Coffeeshop yang memiliki nuansa seperti sedang berada di rumah sendiri, dengan di tunjang design yang minimalist sehingga dapat menarik para customer. Menurut  kami  tempatnya bersih, parkiran cukup luas dan di sini ada indoor maupun outdoor, yang cocok untuk berkumpul maupun nugas bareng teman.

Di sini ada beberapa varian menu mulai dari varian minuman coffe maupun non coffe ada juga snack, dan makanan berat, bahkan dessert pun ada, sangat lengkap bukan? 

Untuk range harga berkisar 15 ribuan saja untuk minuman, dan 25 ribuan saja untuk makanan beratnya, kalian sudah bisa menikmati berbagai varian menu yang enak, dan untuk jam operasi Dahareun mulai pukul 10.00-21.00 WIB untuk weekdays dan 08.00-21.00 WIB untuk Weekend.

Jika kalian tertarik untuk berkunjung ke Dahareun berikut alamatnya di Jl. P.Batam 6 No.7, Way Halim Permai, Kec. Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung.

2. Kopi Kini

Kopi Kini, adalah salah satu Coffeeshop yang memiliki konsep yang kekinian, dengan ditunjang tempat yang bersih, pelayanan yang ramah, cepat dan di sini ada indoor, maupun outdoor.

Di sini ada beberapa varian menu mulai dari varian minuman coffe maupun non coffe ada juga snack, makanan berat, dan dessert.

Untuk harga berkisar 20 ribuan saja untuk minumannya dan 30 ribuan saja untuk makanan beratnya, kalian sudah bisa menikmati berbagai varian menu yang enak, dan untuk jam operasi Kopi Kini mulai pukul 10.00 – 22.00.

Jika kalian tertarik untuk berkunjung ke Kopi Kini berikut alamatnya di Jl. Arif Rahman Hakim, Way Dadi, Kec. Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: