asn

UINNERS Organizer Gelar "How To Survive and Be Uinners In Your Business" dengan Berbagai Lomba dan Workshop

UINNERS Organizer Gelar

AYO IKUTI -UINNERS-

BANDARLAMPUNG, RADARTVNEWS.COM - UINNERS Organizer yang merupakan sebuah event organizer, menyelenggarakan sebuah acara sekaligus kompetisi yang bertajuk “How To Survive and Be Uinners In Your Bussines”. 

Acara ini terselenggara di Auditorium Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung dari mulai pendaftaran pada tanggal 26 Juli 2024 sampai dengan 6 Agustus 2024 dan perlombaannya dilaksanakan pada 7 dan 8 agustus 2024.

Kompetisi yang diadakan dalam acara ini bernama “Clash of UINNNERS” berisikan lomba Solo Song, Fashion Show, dan Creative Content Digital Marketing. 

Acara ini juga mengadakan sebuah Workshop Digital Marketing yang bertujuan untuk memberikan ilmu bermanfaat mengenai dunia digital marketing secara gratis. 

Kegiatan ini menargetkan sasaran kepada anak muda secara umum yang memiliki keinginan mengembangkan potensi yang dimiliki.

Dalam persiapannya UINNERS Organizer memerlukan perencanaan yang matang dan eksekusi yang teliti. 

Dimulai dengan penentuan konsep acara, menetapkan tujuan utama dan tema, penyusunan anggaran, perencanaan logistik, promosi dan publikasi, serta mengidentifikasi target peserta. Pembentukan tim yang solid juga diperlukan untuk mendapatkan hasil kerja sama yang baik.

UINNERS Organizer berharap acara ini dapat menjadi salah satu wadah pengembangan diri bagi peserta yang mendaftar khususnya dalam dunia digital dan bisnis, karena pada dasarnya perkembangan teknologi digital dapat mempermudah terjalannya bisnis, terlebih lagi masyarakat sekarang memiliki minat yang kuat dalam dunia teknologi digital.

“Kunci keberhasilan sebuah acara terletak pada perencanaan yang matang, komunikasi yang baik antar tim, dan fleksibilitas dalam menghadapi tantangan yang mungkin muncul selama proses persiapannya,” Ujar Muhammad Azzam Hilmitsani sebagai Tim Marketing dalam acaranya ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: