Rekomendasi Korean Food di Bandar Lampung

Rekomendasi Korean Food di Bandar Lampung

WaHaHa Korean BBQ House-instagram : wahahakoreanbbq-

Nolda Pocha merupakan kedai Korean Food yang sudah terkenal di beberapa kota besar yang kini hadir di Bandar Lampung. 

Nolda Pocha menyediakan berbagai pilihan Korean Food, seperti Korean Chicken Feet, Korean Fried Chicken, Giant Octopus, Beef Bulgogi, Bokkeumbap Platter, Jjajangmyeon, dan Sundubu Jjigae. 

Nolda Pocha memiliki suasana dan interior seperti street food tenda ala Korea. Walupun dengan konsep tenda, Nolda Pocha dilengkapi dengan AC yang membuat kalian tidak akan kepanasan sehingga kalian akan nyaman dan betah ketika datang ke tempat ini. 

Nolda Pocha berlokasi di Jalan Teuku Umar No.64, Sidodadi, Kec. Kedaton, Bandar Lampung dan buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga 22.00.

Selain di Bandar Lampung, Nolda Pocha juga memiliki berbagai outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti di Bali, Depok, Cibubur, Melawai, Kemang, Pluit, Bekasi, Jogja, Bandung, dan Bogor.

3. Yoomi Kitchen

Yoomi Kitchen merupakan salah satu kedai Korean Food yang terkenal di Bandar Lampung. 

Yoomi Kitchen menyediakan berbagai menu Korean Food, seperti Tteokbokki, Snowy Cheeseball, Yangnyeom Chicken, Chicken Popcorn, Odeng, Gimbap dan Hotteok.

Selain itu juga ada menu seperti Mandu, Gimmari, Jumeokbap, dan Onion Ring with Tartar.

Dengan rasa yang enak dan harga yang cukup terjangkau, menjadikan Yoomi Kitchen disukai banyak orang, khususnya para pecinta makanan Korean. 

Yoomi Kitchen berlokasi di Jalan Purnawirawan Raya, Gedong Meneng, Bandar Lampung dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 20.00.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: