Rekomendasi Korean Food di Bandar Lampung

Rekomendasi Korean Food di Bandar Lampung

WaHaHa Korean BBQ House-instagram : wahahakoreanbbq-

RADAR TV - Salah satu tren terbaru yang mendapatkan banyak perhatian adalah makanan Korea atau Korean Food. Korean food menjadi salah satu makanan yang paling popular di dunia. 

Korean food merupakan istilah untuk menyebutkan makanan khas buatan Korea. 

Makanan Korea atau Korean food, dikenal karena cita rasanya yang kuat dan khas, serta variasi hidangan yang beragam. 

Bandar Lampung kini menjadi surga bagi pecinta kuliner Korea dengan hadirnya restoran atau kedai – kedai yang menyediakan berbagai makanan Korea. 

Berikut beberapa rekomendasi Korean Food yang ada di Bandar Lampung :

1. Wahaha Korean BBQ

Wahaha Korean BBQ merupakan Korean BBQ Resto Otentik pertama di Lampung. 

Wahaha Korean BBQ terkenal dengan menu andalannya, yaitu Maeun So Galmaegi, Woo Samgyup, dan Suntofu Jjigae.

Wahaha Korean BBQ menyediakan beberapa pilihan paket, mulai dari couple date, lunch set, dan family yang setiap paketnya sudah gratis isi ulang ocha dan banchan.

Selain menyediakan pilihan paket, Wahaha Korean BBQ juga menyediakan pilihan menu satuan, seperti Pajeon, Tom Yum Soup, Gangjang Chicken Wings, Ttukbaegi Bulgogi, Cheese Tteokbokki, Suntofu Jjigae, dan Haemul Kimchi Jeon.

Wahaha Korean BBQ memiliki secret code yaitu ‘Wahaha Saranghae’ yang ketika menyebutkan kode tersebut akan mendapatkan free menu rahasia. 

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu mulai dari lima puluh ribu saja kalian sudah dapat menikmati sajian daging favorit kalian.

Wahaha Korean BBQ berlokasi di Jalan Ikan Sepat, Pesawahan, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung dan buka setiap hari mulai pukul 10.30 hingga 21.00.

2. Nolda Pocha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: