Rekomendasi Coffee Shop di Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung

Rekomendasi Coffee Shop  di Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung

Kopi Chuseyo-instagram : kpopers.lampung-

Selamat siang Foodies, kembali berjumpa di Radar TV yang akan membahas tentang beragam hal yang menarik, Informatif dan unik, jalan Pangeran Antasari terkenal sebagai surga kuliner karena banyak sekali pilihan makanan dan tempat nongkrong.

Nah kali ini, kami merangkum sejumlah coffee shop di Jalan Pangeran Antasari  Bandar Lampung.

Berikut coffee shop cozy di Jalan Pangeran Antasari  Bandar Lampung rekomendasi kami:

1. Flip Flop

Flipflop, adalah coffee shop yang sangat aesthetic dan instagramable. Selain aesthetic disini juga mempunyai design yang mewah, tempatnya bersih, dan di sini ada indoor, semi indoor maupun outdoor.

Di sini ada beberapa varian menu mulai dari varian minuman coffe maupun non coffee ada juga snack, dan makanan berat dan dessert. Kami merekomendasikan beberapa menu yaitu minuman, seperti Es Kopi Semut, Coffee Cream Cheese, hingga Regal Latte. Kemudian rekomendasi makanan terdiri dari Mie Goreng Kampung, Ayam Rempah, hingga Ayam Bakar Bumbu Rujak.

Untuk range harga berkisar 20 ribuan saja untuk minuman dan 25 ribuan saja untuk makanan berat, dan jam operasi Flipflop mulai pukul 12.00-21.00 WIB. 

Jika kalian tertarik untuk berkunjung ke Flipflop berikut alamatnya di Jalan Pulau Sebuku No.10, Tanjung Baru, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Lampung.

2. Kopi Chuseyo

Kopi Chuseyo, adalah coffee shop yang cozy dan memiliki nuansa seperti di Korea karena banyak ornament dari para idol dan dekorasi lainnya, tempatnya bersih, dan di sini ada indoor, maupun outdoor.

Di sini ada beberapa varian menu mulai dari varian minuman coffee maupun non coffee ada juga snack, dan makanan berat.

Untuk range harga berkisar belasan ribuan saja baik itu minuman maupun makanan, dan untuk jam beroperasi Kopi Chuseyo ini mulai dari jam 13.00 – 22.00 WIB.

Disini juga banyak promo dan event terkait kpop, jika kalian tertarik untuk berkunjung ke Kopi Chuseyo berikut alamatnya di Jl. P. Antasari No.112B, Tj. Baru, Kec. Kedamaian, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: