Pesona Dari Puncak Gunung Balau, Spot Healing Sore Di Lampung Dengan Panorama Estetik

Pesona Dari Puncak Gunung Balau, Spot Healing Sore Di Lampung Dengan Panorama Estetik

Panorama Estetik Gunung Balau--

RADAR TV - Tempat healing menarik di Bandar Lampung mungkin sudah banyak. Namun, tidak banyak memiliki spot healing sore menarik di Lampung. 

Bandar Lampung ada loh tempatnya yakni, Gunung Balau. Lokasinya di Way Gubak, Panjang atau sekitar 20 menit dari pusat kota Bandar Lampung. 

Dengan membayar tiket masuk  Rp 10 ribu saja, parkir motor Rp 10 ribu dan untuk parkir mobil Rp 15 ribu, anda sudah bisa menikmati spot healing sore menarik dari Gunung Balau. Karena, Anda dapat melihat keindahan kota Bandar Lampung dari ketinggian dan view sunset menjelang maghrib. Cakep banget deh!.

Pengunjung bakal mendapatkan pengalaman seru dan menyenangkan. Karena,  sambil melihat panorama estetik sembari berburu foto yang mendengarkan musik, menikmati makanan dan minuman.

Apabila Anda berangkat pagi pagi ke Gunung Balau, akan mendapatkan suasana masih berawan, seperti negeri diatas awan. Apabila, Anda datang pada malam hari ke Gunung Balau, akan mendapatkan suasana syahdu seperti berada di angkasa. Dengan gemerlap lampu kota yang nampak mirip sekumpulan bintang kerlap-kerlip kecil di bawah.

Apabila malam ke ke Gunung Balau ini, sebaiknya memakai pakaian tebal atau jaket karena angin yang berhembus terasa cukup dingin.

Agar makin menghangatkan tubuh, nikmatnya meminum segelas kopi hangat di warung-warung pinggir jalan gunung Balau sambil menikmati keindahan Gunung Balau pada malam hari.

Lebih disarankan, Anda healing sore ke puncak Gunung Balau. Atau lebih tepatnya, datang sekitar pukul 15.30 wib hingga menjelang petang akan mendapatkan dua suasana sekaligus dalam satu waktu.

Saat healing sore, Anda akan mendapatkan Panorama komplit dari Gunung Balai seperti, panorama gunung, bukit, pemancar dan teluk Lampung. Sambil memanjakan mata Anda dengan Panorama Estetik dari puncuk Gunung Balau Bandar Lampung ini, Anda juga dapat nongkrong santai pada warung-warung yang berjumlah sekitar 4 sampai 5 disekitaran Gunung Balau.

Pengunjung puncak Gunung Balau biasanya memanfaatkan panorama estetik dari Gunung Balau dengan acara mengabadikan momen foto yang Instagramble atau cocok untuk bagi Anda yang hobi fotografi. Lalu, mengabadikan dengan cara bermain gitar dan minum segelas kopi panas. Tak heran, beberapa pengunjung juga mendatangi ke puncak gunung Balau hanya untuk melepas penat usai bekerja.

Namun, ingat tetap jaga keselamatan karena beberapa lokasi kawasan gunung Balau belum ada pagar pembatas.

Bukan hanya Bandar Lampung, dari Gunung Balau juga terlihat pemandangan dari tiga kabupaten sekaligus Kabupaten lainnya, seperti, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Selatan.

Lanskap Perkotaan Bandar Lampung terlihat jelas dari Puncak Gunung Balau. Dijamin bakal bikin foto Anda tampak Instagramble, deh!

Jadi, kapan membuktikan secara langsung pesona dari puncak gunung balau, spot healing sore di Lampung. Dengan panorama estetik. Dijamin seru dan menyenangkan.(gie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: