Perbaiki Lampu, 2 Petugas Terjatuh Dari Atas Fly Over Kali Balok Bandar Lampung

Perbaiki Lampu, 2 Petugas Terjatuh Dari Atas Fly Over Kali Balok Bandar Lampung

--rilisid

BANDAR LAMPUNG, RADARTVNEWS.COM - Dua petugas diduga jatuh karena tersengat listrik dari fly over Kali Balok yang menghubungkan Jalan Pangeran Antasari - Jalan Pangeran Tirtayasa, Bandar Lampung, Senin 29 Juli 2024.

Belakangan diketahui seorang petugas dari Pemkot Bandar Lampung dan seorang lagi merupakan siswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) dari SMK Negeri 2 Bandar Lampung (d/h STM Unila / STM Tankar).

Dua orang ini terjatuh dari ketinggian sekitar 20 meter. Posisi keduanya bermula sedang memperbaiki lampu penerangan jalan (LPJ) di atas fly over.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian. Insiden ini bermula saat keduanya tengah memperbaiki lampu yang padam di salah satu tiang. Namun diduga karena tersengat listrik, kedua mental dan jatuh dari ketinggian.

Dua orang itu jatuh dalam posisi tertelungkup. Seorang pria yang mengenakan pakaian abu - abu tampak sudah tak bergerak lagi. Sedangkan seorang pria yang mengenakan seragam warna hijau masih sempat bergerak - gerak. 

Berdasarkan video yang beredar, terlihat dua korban diangkat warga naik ke mobil pick-up berwarna hitam untuk dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Di sekitar lokasi juga terdapat bercak darah yang diduga bekas korban terjatuh.

Salah satu saksi, Dwi mengatakan, saat itu dirinya sedang melintas di sekitar lokasi dan melihat kedua korban sedang dievakuasi oleh warga.

“Saya tadi sedang lewat mau ke arah antasari ngeliat warga pada kumpul ternyata ada 2 orang yang terjatuh” ujarnya.

Radar TV saat ini masih mencari informasi kepada aparat kepolisian setempat terkait kejadian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: