Berprestasi, 21 Personel Polres Tulang Bawang Dapat Penghargaan, Ini Nama-Namanya

Berprestasi, 21 Personel Polres Tulang Bawang Dapat Penghargaan, Ini Nama-Namanya

Kapolres Tulang Bawang memberikan penghargaan kepada 21 personel. Foto: Humas Polres Tulang Bawang--

RADAR TV - Sebanyak 21 personil Polres Tulang Bawang mendapatkan penghargaan dari pimpinan. penghargaan tersebut diberikan karena 21 personel tersebut dianggap berprestasi saat bertugas di satuan masing-masing. 

Kapolres Tulang Bawang AKBP James H Hutajulu mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atau pengakuan dari organisasi dan pimpinan atas dedikasi serta kinerja para personel.

"Penghargaan ini sekaligus sebagai motivasi untuk dapat terus berprestasi. Semoga dapat dijadikan batu loncatan untuk berprestasi lebih tinggi lagi," kata Kapolres, Jumat 26 Juli 2024.

AKBP James menerangkan, penghargaan yang diberikan kepada para personel Satreskrim atas respon cepat dalam pengungkapan kasus pemerkosaan terhadap anak dibawah umur. 

Sementara itu, penghargaan kepada personel Seksi Humas atas dedikasi dan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas kehumasan Polri.

"Jadi disini semua personel bisa mendapatkan penghargaan baik yang berdinas di operasional maupun di staff," terangnya.

Untuk itu, Kapolres mengajak seluruh personel Polres Tulang Bawang dan Polsek jajaran untuk terus berinovasi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat secara optimal.

Perwira peraih Adhi Makayasa Akpol 2004 itu mengungkapkan, penghargaan tersebut diharapkan juga menjadi cambuk untuk seluruh personel agar dapat turut berprestasi dengan melakukan perubahan.

"Dimulai dari perubahan yang kecil secara terus menerus dan konsisten, maka hasilnya akan kelihatan dan berdampak positif untuk kemajuan institusi Polri," ungkap perwira dengan melati dua dipundaknya tersebut.

21 orang personel yang menerima penghargaan tersebut terdiri dari 15 personel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan 6 personel Seksi Hubungan Masyarakat (Humas). 

Dibawah ini adalah nama-nama 21 personel Polres Tulang Bawang yang mendapatkan penghargaan.

1. Ipda M Kohar Azhari, jabatan Kanit I Satreskrim Polres Tulang Bawang.

2. Aiptu Iwan Tori, jabatan Banit Satreskrim Polres Tulang Bawang.

3. Aipda Solihin, jabatan Banit Satreskrim Polres Tulang Bawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: