Rekomendasi Kedai Dimsum di Bandar Lampung

Rekomendasi Kedai Dimsum di Bandar Lampung

Sanwu-instagram : sanwu.id-

RADAR TV - Bandar Lampung dikenal sebagai kota yang kaya akan kuliner khas dan modern. Salah satu makanan yang tengah digemari adalah dimsum. 

Dimsum merupakan hidangan khas Tiongkok yang berasal dari wilayah Guangdong yang terkenal dengan kelezatannya. 

Di kota ini, terdapat banyak kedai dimsum yang menyajikan berbagai varian dimsum, mulai dari yang klasik hingga yang telah dimodifikasi dengan cita rasa lokal. Kedai - kedai ini tidak hanya menawarkan rasa yang autentik, tetapi juga menghadirkan suasana yang nyaman bagi para pengunjung.

Berikut rekomendasi kedai dimsum di Bandar Lampung :

1. Dimsum Kaki Lima

Dimsum Kaki Lima merupakan salah satu kedai dimsum yang terkenal di Bandar Lampung. Kedai ini menyediakan berbagai variasi dimsum, baik itu dimsum steam maupun dimsum goreng. 

Variasi dimsum yang disediakan Dimsum Kaki Lima antara lain, dimsum original, dimsum keju, dimsum mercon, dimsum mentai, pangsit goreng, ekaddo keju, dan lumpia kulit tahu. Selain menyediakan berbagai variasi dimsum, Dimsum Kaki Lima ini juga menyediakan berbagai varian pao, seperti pao telur asin, pao keju, matau kukus, dan mantau goreng, serta juga menyediakan berbagai variasi mie, nasi, dan bubur.

Selain memiliki makanan yang lezat, kedai ini juga memiliki suasana yang homie sehingga banyak pelanggan yang datang ke kedai ini. Dimsum Kaki Lima memiliki dua outlet, yaitu di Jalan Pangeran Antasari, Kedamaian, Bandar Lampung dan di Jalan Singosari No.31, Enggal, Bandar Lampung. Dimsum Kaki Lima beroperasi setiap hari mulai pukul 09.30 hingga pukul 21.00.

2. Sanwu

Sanwu merupakan salah satu kedai dimsum di Bandar Lampung yang terkenal karena memiliki tempat indoor dan outdoor yang sangat aesthetic dan instagramble. 

Sanwu menyediakan berbagai pilihan dimsum baik itu dimsum steam maupun dimsum goreng, pao seperti siewmai ayam, seiwmai nori, lumpia kulit tahu ayam, cakwe udang mayones, pao telur asin, dan mantao. 

Selain menyediakan berbagai variasi dimsum, Sanwu juga menyediakan berbagai variasi mie, nasi, dan claypot, seperti bakmi kuah tomyum, spicy honey chicken, dan claypot garlic butter seafood.

Dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari 12 ribu saja membuat kedai ini disukai banyak orang. Sanwu berlokasi di Jalan KH. Ahmad Dahlan No.40, Pahoman, Bandar Lampung dan beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 hingga pukul 22.00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: