Rekomendasi Waterpark Yang Seru di Bandar Lampung

Rekomendasi Waterpark Yang Seru di Bandar Lampung

Slanik Waterpark-instagram : slanik.waterpark-

Tidak perlu jauh-jauh ke wisata alam, Lampung Walk menyediakan beberapa wahana yang tak kalah seru, seperti:

1. Waterpark: Area bermain air yang luas dengan berbagai wahana seperti seluncuran dan kolam tumpah berbentuk bola, cocok untuk bermain air bersama keluarga.

2. Studio 3D: Tempat yang dihiasi dengan cahaya gemerlapan dan berbagai jenis lampu, memberikan banyak spot Instagramable.

3. Sport Center: Ideal bagi pengunjung yang gemar berolahraga, menyediakan fasilitas untuk badminton, futsal, basket, dan zumba, serta berbagai kelas senam yang dipandu instruktur berpengalaman.

Harga tiket masuk untuk waterpark berkisar antara Rp 35.000 hingga Rp 50.000, sedangkan penyewaan lapangan futsal di Lampung Walk sekitar Rp 110.000.

3. D’mermaid Tirtayasa Waterpark

D’mermaid Tirtayasa Waterpark terletak di Perumahan Villa Bukit Tirtayasa, Campang Raya, Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung.

Waterpark ini menawarkan berbagai fasilitas untuk pengunjung, seperti lapangan parkir yang luas, mini market yang menjual berbagai makanan, minuman, dan perlengkapan renang, Karaoke Bar yang dilengkapi televisi, mikrofon, dan pilihan lagu yang beragam, berbagai pilihan kolam renang seperti kolam adventure, double slide, Olympic, shower, dan dry pool, serta terdapat fasilitas untuk merayakan ulang tahun dengan berbagai pilihan paket.

Harga tiket masuk dan jam operasional adalah Rp 30.000 untuk hari Senin-Jumat (08:00-17:00 WIB) dan Rp 40.000 untuk Sabtu-Minggu serta libur nasional (08:00-18:00 WIB). Anak dengan tinggi di bawah 80 cm dan lansia di atas 65 tahun mendapatkan tiket gratis.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: