Jarak Hanya 2,4 km dari Pusat Kota, Kuraya Residence Lampung Jadi Alternatif Staycation Keluarga dan Honeymoon

Jarak Hanya 2,4 km dari Pusat Kota, Kuraya Residence Lampung Jadi Alternatif Staycation Keluarga dan Honeymoon

--

RADAR TV -  Sedang mencari penginapan di Lampung cocok untuk liburan keluarga maupun honeymoon yang estetik? Anda bisa memilih untuk Staycation di Kuraya Residence Lampung.

Ya, Kuraya Residence merupakan salah satu penginapan yang masuk dalam rekomendasi liburan keluarga maupun honeymoon yang estetik. Untuk lokasinya, Kuraya Residence berada di Jalan Kyai H.Ahmad Dahlan Nomor 97, Kota Bandar Lampung, Lampung. Tepatnya, hanya jarak 2.4 km dari pusat kota Bandar Lampung.

Menakjubkan, Kuraya Residence memberikan kesan romantis dan estetik dikelilingi suasana yang masih asri dan masih terlihat pegunungan hingga view laut disekitaran Penginapan tersebut. Bahkan, sangat dekat dengan beberapa tempat wisata Lampung salah satunya hanya berjarak 13 km dari Pantai Mutun dan 8,9 km dari Pantai Tirtayasa.

Anda juga tak perlu khawatir dengan tarif permalam di Kuraya Residence yakni mulai dari Rp 234.540 per malamnya.Untuk Liburan keluarga hingga honeymoon estetik juga semakin seru karena di Kuraya Residence ada fasilitas restoran saung desa. Saung desa ini yang kental dengan suasana pedesaan termasuk menyediakan berbagai kuliner Nusantara menggugah selera. Anak-anak Anda juga pasti suka Staycation di Kuraya Residence karena juga dilengkapi waterpark maupun kolam renang.

Di Kuraya Residence juga dilengkapi buffet ramah anak, makanan anak hingga menu diet sesuai permintaan Anda pun bisa dilayani dengan ramah oleh karyawan penginapan tersebut. Tak terkecuali, honeymoon estetik bersama pasangan semakin romantis karena ruangan dilengkapi tirai kedap cahaya dan kamar kedap suara, ruangan AC, tempat tidur lebih panjang, dan fasilitas lainnya.

Kuraya Residence menawarkan beberapa type kamar. Seperti, Superior, Deluxe Twin, Deluxe Double, Cabana Double, Cabana Twin, Family Suite. Apabila, Anda Staycation keluarga di Kuraya Residence bisa memilih Family Suite karena memberikan fasilitas penginapan ramah anak. Namun, Apabila Staycation bersama pasangan honeymoon estetik, pilihkan type kamar di Kuraya Residence yang memberikan suasana pemandangan gunung maupun pemandangan laut. 

Itulah, informasi mengenai Kuraya Residence  Lampung yang bisa dijadikan alternatif Staycation keluarga hingga honeymoon estetik. Apalagi, jaraknya 2,4 km saja dari pusat kota Bandar Lampung.(Gie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: