Rekomendasi Cafe Sekitar Universitas Lampung

Rekomendasi Cafe Sekitar Universitas Lampung

TOMORO COFFEE-instagram : tommunity.lampung -

RADAR TV - Bagi mahasiswa dan masyarakat yang berada di sekitar Universitas Lampung (Unila), keberadaan cafe yang nyaman dan menyediakan beragam menu menjadi pilihan ideal untuk menghabiskan waktu.

Area sekitar Unila kini dipenuhi dengan berbagai cafe menarik yang menawarkan suasana nyaman, baik untuk sekadar bersantai, berkumpul bersama teman, maupun mengerjakan tugas.

Selain menawarkan berbagai menu lezat dengan harga terjangkau, cafe-cafe ini juga memiliki fasilitas yang memadai serta pelayanan yang ramah.

Berikut rekomendasi cafe dekat Universitas Lampung :

1. Dorts Cafe

Dorts Cafe merupakan tempat yang bersih dengan area parkir yang cukup luas. Cafe ini menawarkan pilihan tempat duduk indoor maupun outdoor yang cocok untuk berkumpul atau mengerjakan tugas bersama teman. 

Terdapat berbagai varian menu mulai dari minuman kopi dan non-kopi, snack, hingga makanan berat. Dengan harga mulai dari 11 ribu rupiah, Anda bisa menikmati beragam menu lezat. 

Dorts Cafe buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Lokasinya berada di Jl. Prof. Dr. Ir. Sumantri Brojonegoro, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung. 

2. Tomoro Coffee

Tomoro Coffee kini hadir di dekat Universitas Lampung (Unila) dengan lingkungan yang bersih serta pelayanan yang ramah dan cepat. Tempat ini memiliki pilihan area indoor dan outdoor. 

Tersedia berbagai varian menu mulai dari minuman kopi dan non-kopi, snack, hingga makanan berat. Dengan harga sekitar 20 ribu rupiah, Anda bisa menikmati kopi yang lezat dan terjangkau. 

Tomoro Coffee buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Lokasinya terletak di Foodcourt UNILA, Jl. Prof. Dr. Ir. Sumantri Brojonegoro, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung. 

3. Ngupi Dija

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: