Serunya Berlibur dan Terapi Kesehatan di Pemandian Air Panas Way Urang Pesawaran

Serunya Berlibur dan Terapi Kesehatan di Pemandian Air Panas Way Urang Pesawaran

Pemandian Air Panas Way Urang Pesawaran--

RADAR TV - Menyaksikan alam nan indah sambil terapi kesehatan adalah dua manfaat yang diinginkan masyarakat.Anda memilih berlibur ke Pemandian Air Panas Way Urang  di Kabupaten Pesawaran, Lampung, tepatnya,  berada di Desa Way Urang, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran memiliki keseruan tersendiri karena pengunjung dapat memanfaat air panas sebagai terapi kesehatan  sambil menyaksikan alam nan indah. 

Bahkan, ada yang mempercayai berenang di pemandian air panas dapat mengobati berbagai penyakit, salah satunya, menyembuhkan penyakit kulit hingga meningkatkan metabolisme atau data tahan tubuh serta mengurangi sembelit dan meredakan peradangan wasir ketika anda mandi dengan air panas.

Bukan itu saja, disekitaran pemandian air panas way urang di Pesawaran Lampung ini memiliki keindahan alam luar biasa, karena, terdapat banyak pohon rindang yang tumbuh dengan suburnya. Hal ini dikarenakan adanya sumber air panas m yang dapat memenuhi kebutuhan fotosintesis. Sehingga, akan sangat wajar jika banyak pohon besar yang ada ditemui disekitar tempat wisata menawan tersebut.

Keberadaan banyak pohon disekitar air panas way rumah ini juga membuat hawa udara menjadi lebih segar dan nyaman, dengan adanya, pemandangan alam , apalagi pepohonan hijau yang rimbun dan rindang juga akan menambah oksigen disekitaran pemandian air panas yang baik untuk kesehatan dan melancarkan peredaran darah dalam tubuh.

Keseruan lainya, selain melakukan pemandian air panas, di kawasan tersebut, anda bisa melakukan aktivitas berkemah dengan keluarga maupun teman-teman sejawat, pemandangan alam yang indah yang menawan dan belum tercemar ini oleh kotoran, udara dan tanah menjadikan tempat ini sangat layak untuk dijadikan lokasi perkemahan.

 Berbagai fitur alam yang lengkap di sekitaran pemandian Air panas way urang pesawaran Lampung ini membuat destinasi wisata alam ini populer dikalangan wisatawan, jadi, tunggu apalagi luangkan waktu Anda ke Pemandian Air Panas Way Urang di Kabupaten Pesawaran, Lampung tepatnya hanya menempuh waktu perjalanan 1 jam 20 menit Dari pusat kota Bandar Lampung.

Apalagi, tiket masuk di Pemandian Air Panas Way Urang sangat terjangkau, yakni hanya Rp 10 ribu per orang untuk menikmati keindahan alam disekitaran pemandian air panas way urang.

Apabila ingin, mencoba sensasi terapi kesehatan dengan berenang atau berendam di pemandian air panas way urang, cukup membeli tiket Rp 5 ribu saja, oh ya, pengujung yang membawa kendaraan, tiket parkir sepeda motor hanya Rp 2 ribu dan parkir  mobil hanya Rp 5 ribu. Harga tiket masuk dan biaya parkir dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan kebijakan yang dikeluarkan oleh manajemen. 

Buktikan sendiri serunya Berlibur ke Pemandian air panas way urang, kabupaten pesawaran, Lampung. (Gie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: