Rekomendasi Coffeshop Cocok Untuk Me Time di Bandar Lampung

Rekomendasi Coffeshop Cocok Untuk Me Time di Bandar Lampung

SAKARA COFFE-@sakaracoffee ( Instagram)-

RADARTV - Me time merupakan waktu yang berharga untuk memanjakan diri sendiri dan merenung. Cafe yang ideal untuk me time adalah yang menawarkan suasana yang intim dan relaks, seperti pencahayaan yang lembut dan kursi yang nyaman. 

Menu yang variatif, termasuk kopi dan makanan ringan yang lezat, juga bisa menjadi faktor penentu. Selain itu, kebersihan dan keramahan dari barista atau pelayan juga dapat menambah kenyamanan Anda saat menikmati waktu sendiri di cafe.

Berikut rekomendasi coffee shop yang cocok untuk me time di Bandar Lampung :

1. Sakara Coffee 

Sakara Coffee, menurut  kami  tempatnya bersih, dengan nuansa  homie yang pastinya sejuk dan nyaman banget, cocok untuk kalian yang ingin me - time, seperti kalian sedang ngopi di pekarangan rumah sendiri

Di sini ada beberapa varian menu mulai dari varian minuman coffe maupun non coffe ada juga snack.

Untuk range harga berkisar 10 ribuan saja  , dan untuk jam operasi Sakara Coffee  mulai pukul 09.00-22.00 WIB. 

Jika kalian tertarik untuk berkunjung ke Sakara Coffee berikut alamatnya di Jl. Kayu Manis Gg. Damar, Sepang Jaya, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

2. Dotuku

Dotuku, adalah coffeshop yang aesthetic, selain aesthetic disini juga mempunyai design yang industrial, tempatnya bersih, dan di sini ada indoor, maupun outdoor, cocok banget jadi tempat me time kalian karena Dotuku ini berada di dalam gang yang jauh dari keramaian.

Di sini ada beberapa varian menu mulai dari varian minuman coffe maupun non coffe ada juga snack, dan makanan berat.

Untuk range harga berkisar 20 ribuan saja, dan untuk jam operasi Dotuku mulai pukul 14.00 – 22.00 WIB.

Jika kalian tertarik untuk berkunjung ke Dotuku berikut alamatnya di Jl. Danau Toba No.19, Surabaya, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: