Rekomendasi Coffee Shop Hidden Gem di Bandar Lampung

Rekomendasi Coffee Shop Hidden Gem di Bandar Lampung

--

RADAR TV - Bandar Lampung tidak hanya dikenal sebagai kota dengan pemandangan alam yang indah, tetapi juga sebagai surga bagi para pecinta kopi. 

Dengan suasana yang tenang dan pelayanan yang ramah, setiap kedai kopi selalu menghadirkan cita rasa kopi yang khas dan suasana yang memikat, membuat setiap kunjungan menjadi momen yang istimewa. 

Meskipun banyak sekali kedai kopi yang tersembunyi dan mungkin tidak banyak dikenal, tempat-tempat ini menawarkan pengalaman unik yang tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta kopi. 

Berikut beberapa rekomendasi coffeeshop hidden gem di Bandar Lampung yang wajib dikunjungi :

1. Kubo Kopi

Kubo Kopi merupakan salah satu coffeeshop yang memiliki tempat yang bersih dan menghadirkan nuansa seperti ngopi di halaman belakang rumah kalian sendiri yang pastinya sangat nyaman.

Coffeeshop ini menyediakan area indoor maupun outdoor yang cocok untuk menikmati kopi sambil bersantai. Coffeshop ini menyediakan beberapa varian menu mulai dari varian minuman coffee maupun non coffee, snack, dan makanan berat. Untuk range harga berkisar 20 ribuan saja.

Kubo Kopi beralamat di Jl. Ryacudu No.48, Way Dadi, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung dan beroperasi mulai pukul 09.00-22.00 WIB.

2. Cafe Kiyo

Cafe Kiyo terletak di pinggir jalan utama yang memudahkan akses menuju cafe ini. Interiornya yang minimalis dan mengusung tema semi-rustic, menjadi daya tarik untuk menikmati suasana yang natural di cafe ini. Ruangan cafe ini terdiri dari area indoor dan outdoor yang aesthetic. 

Ada banyak menu yang bisa kamu pilih, mulai dari Asian hingga Western. Dengan cita rasa yang lezat, sajian di cafe ini bisa memanjakan lidah kamu. Tidak heran cafe ini menjadi salah satu tempat hangout favorit warga Bandar Lampung. 

Untuk range harga berkisar 20 ribuan saja. Cafe Kiyo beralamat di Jl. P. Emir Moh. Noer No.14, Sumur Putri, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung dan beroperasi mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB.

3. Sinia.co

Sinia.co adalah cafe yang aesthetic dan Instagramable. Selain itu, cafe ini mempunyai design yang elegan, tempatnya bersih, di sini ada indoor, maupun outdoor. Café ini berada di dalam gang yang sangat cocok bagi kalian yang ingin me time atau hanya sekedar ngumpul bareng teman.

Sinia.co menyediakan beberapa varian menu mulai dari varian minuman coffee maupun non coffee, snack, dan makanan berat dengan range harga berkisar 20 ribuan saja.

Sinia.co beralamat di Jl. Ratu Dipuncak No.38, Durian Payung, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung dan beroperasi mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: