Bengkel Dibobol, Motor Montir Digondol Maling

Bengkel Dibobol, Motor Montir Digondol Maling

OLAH TKP : Tim Satreskrim Polres Lampung Timur memeriksa TKP.-syamsudin bule-

RADARTV – Sebuah bengkel motor di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung dibobol pencuri, Selasa 16 Juli 2024.

Dari tujuh motor yang ada di dalam bengkel. Pelaku hanya mencuri satu motor Yamaha Mio. Menariknya, motor yang dicuri merupakan milik si pemilik bengkel. 

Peristiwa pencurian ini diduga terjadi sekira pukul 2 sampai 3 dinihari. Pelaku memanfaatkan dinding yang terbuat dari papan. 

Pelaku mendongkel papan dan mulai masuk dalam bengkel. ”Masuk sekitar jam 2 sampai 3 dinihari. Baru ketahuan pas subuh,” kata saksi. 

Pelaku saat beraksi tampak rapi dan cekatan. Diduga pelaku sudah paham kondisi sekitar dan mampu memanfaatkan celah lobang dinding.

”Uniknya, dari 7 motor yang sudah selesai diperbaiki di dalam bengkel itu, pelaku hanya membawa sepeda motor milik korban,” tambah saksi lain.

Dari hasil Olah TKP (tempat kejadian perkara) Tim Identifikasi Polres Lampung Timur menyatakan diduga sebelum masuk dan membuka pintu. Pelaku mengunakan linggis, untuk mencongkel dinding papan.

Peristiwa itu, diketahui saat korban, terbangun hendak menunaikan salat subuh. “Diduga peristiwa itu terjadi sekira pukul 2  sampai 3 dini hari,” tutur warga.

Sementara saat ini, Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Lampung Timur, sudah melakukan olah TKP.”Untuk menindalanjuti kasus itu, Sat Reskrim masih menunggu laporan resmi dari korban. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: