Ini Dia 4 Wisata Viral Di Bandar Lampung

Ini Dia 4 Wisata Viral Di Bandar Lampung

BUKIT ASLAN-tangkap layar-

RADARTV – Kota Bandar Lampung memiliki karakteristik kondisi geografis yang unik dan berbeda dengan kota lain. Di sisi Selatan hingga Barat membentang wilayah pesisir pantai dengan panorama nan elok.

Di bagian Utara, dan Timur banyak dataran tinggi semacam perbukitan dengan ketinggian yang mudah digapai. Kondisi ini dapat dimanfaatkan menjadi sebuah destinasi baru, yakni wisata alam dengan suguhan pemandangan indah.

Berikut kami rangkum sejumlah wisata perbukitan di Kota Bandar Lampung yang tengah viral.  

1. Bukit Aslan

Bukit Aslan merupakan wisata alam di Bandar Lampung, memiliki keindahan alam dan panoama rooftop kota. 

Selain memiliki pemandangan yang indah bukit aslan menawarkan banyak aktifitas seru yang dapat kalian coba seperti mini sports, hiking, camping, dan yang terbaru ada The Magical Forest. 

Daya tarik utama Bukit Aslan adalah pemandangan alam yang asri dan sejuk. Apalagi menjelang matahari tenggelam, dijamin pemandangan alamnya akan jauh lebih indah dan memukau.

Salah satu permainan yang dapat kalian coba yaitu All-Terrain Vehicle (ATV). Untuk dapat menikmati wahana ini ada harga yang ditawarkan sesuai durasi mulai dari Rp. 50.000/15 menit sampai Rp.135.000/30 menit.

Harga tiket masuk (HTM) Bukit Aslan, hari Selasa - Jumat dibanderol sebesar Rp25.000 dan untuk weekend atau hari libur dengan harga 35 ribu. 

Lokasi Bukit Aslan terletak di Jalan Way Gubak, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung.  Terletak sekitar 11 kilometer dari pusat Kota Bandar Lampung. Paling mudah memang ikuti Google Maps ya.


Wisata Lengkung Langit 2 -Instagram @lengkunglangit2-

Jikalau akhir pekan kamu sumpek. Nah, buat kamu yang lagi bingung cari tempat wisata kamu wajib masukin Lengkung Langit sebagai salah satu destinasi alam yang wajib dikunjungi. 

Lokasinya terletak di Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung. Buka setiap hari sejak pagi hingga malam.

Tempat wisata ini menyajikan pemandangan lanskap dari ketinggian. Kita juga bisa menikmati pemandangan kota Bandar lampung dari berbagai sisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: