Ingat Jasa Pahlawan di Momen HUT ke 432 Kota Bandar Lampung, Walikota Eva Ziarah TMP

Ingat Jasa Pahlawan di Momen HUT ke 432 Kota Bandar Lampung, Walikota Eva Ziarah TMP

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana saat Tabur Bunga Didampingi Jajaran Forkopimda-Foto : Arif Setiawan-

RADAR TV - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Jl Teuku Umar Bandar Lampung, Rabu, 15 Juni 2024.

Ziarah ke Makam Pahlawan ini bertepatan HUT Kota Bandar Lampung ke -432, serta menjadi rangkaian kegiatan HUT kota Bandar Lampung.

Kedatangan orang nomor satu di kota Bandar Lampung ini ke Makam Pahlawan bersama dengan jajaran Forkopimda Bandar Lampung diantaranya Dandim dan Kapolresta Bandar Lampung.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana tampak larut dalam kehidmatan saat menggelar tabur bunga sebagai bentuk penghormatan bagi para pahlawan yang sudah gugur.

Menurut Eva Dwiana bila ziarah kubur ke makam pahlawan merupakan hal yang selalu dilakukan setiap tahun saat HUT Bandar Lampung.

Hal ini sebagai wujud cinta pahlawan dan tidak melupakan jasa perjuangan para Pahlawan yang dulu dengan gagah berani membela kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan para penjajah, termasuk di provinsi Lampung.

"Hari ini kita melakukan ziarah, berharap kepada seluruh Warga masyarakat Kota Bandar Lampung untuk tetap menjaga kedekatan serta mengingat jasa para Pahlawan," imbuhnya.

Dalam momentum HUT Bandar Lampung ini, Eva berharap agar kota Bandar Lampung bisa untuk lebih maju lagi.

" Harapan kita untuk kedepannya Bandar Lampung lebih maju lagi untuk pembangunan, dan masyarakat juga lebih sejahtera," tutur Eva.

Dirinya juga meminta untuk warga Bandar Lampung untuk selalu bersinergi bersama Pemerintah.

Di momen HUT kota Bandar Lampung ke 432 ini, sebagai pimpinan daerah dirinya berharap baik dari dirinya pribadi sebagai Walikota Bandar Lampung maupun masyarakat bisa untuk membangun Kota Bandar Lampung lebih baik lagi.

"Untuk kedepan semua pembangunan di Wilayah Kota Bandar Lampung akan merata,"sambungnya.

Eva juga menyebut, Bandar Lampung harus menjadi kota metropolitan di Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: