5 Tempat Wisata Keluarga yang Indah dan Murah Meriah di Bandar Lampung

5 Tempat Wisata Keluarga yang Indah dan Murah Meriah di Bandar Lampung

Wira Garden-Instagram @lampunginsta-

RADAR TV - Wisata di Bandar Lampung yang sangat beragam menjadi salah satu daya tarik wisatawan dan pengunjung yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Wisata Indah dengan harga yang terjangkau dan terbilang murah meriah menjadi incaran banyak wisatawan. 

Berikut ada 5 tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dengan harga miring namun menawarkan keindahan yang memanjakan mata : 

1. Bukit Sakura

Bukit Sakura berlokasi di Kemiling, tepatnya di Jalan Batu Kalam, Langkapura, Bandar Lampung. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan seperti berada di daerah asal bunga sakura yaitu Jepang. 

Dari pintu masuk pengunjung sudah disambut dengan suasana ala Jepang yang sangat estetik dan membuat terpana. Dengan hanya merogoh kocek Rp15.000/orang, pengunjung sudah bisa menikmati indahnya wisata ini.

Pengunjung juga dapat menikmati berfoto dengan menyewa baju atau kostum yang ada di Bukit Sakura, seperti kostum kimono Jepang, kostum hanbok Korea dan bahkan kostum Belanda dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp25.000 sampai dengan Rp40.000. Selain itu, wisata bukit sakura juga memiliki fasilitas seperti kolam renang, spot-spot foto yang instagramable dan kantin makanan yang menjual berbagai macam makanan yang lezat.

2. Wira Garden

Wira Garden merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Bandar Lampung, tepatnya di Jl. Wan Abdurrahman, Batu Putuk, Teluk Betung Utara. Wisata ini merupakan wisata alam dengan udara sejuk dan pemandangan alam yang sangat memanjakan mata pengunjung serta dapat menjadi tempat bersantai melepas penat. 

Wira garden menawarkan keindahan alam dengan pemandian air sungai yang jernih dan berbagai aktivitas bersama teman maupun keluarga. Wira garden juga dilengkapi dengan area glamping dengan luas satu hektar. 

Dengan membayar sebesar Rp15.000/orang untuk tiket masuknya, pengunjung sudah bisa menikmati bersantai dan bermain di Wira Garden.

BACA JUGA:5 Wisata Pulau Indah dan Menakjubkan di Pesawaran Lampung, Nomor 3 paling dekat dengan Bandar Lampung

3. Lengkung Langit 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: