Dawam Tebar Baliho SBTB : Sekali Blangkon Tetap Blangkon, Warga Nilai Bohong

Dawam Tebar Baliho SBTB : Sekali Blangkon Tetap Blangkon, Warga Nilai Bohong

DIPROTES : Petahana Bupati Lamtim siap maju kembali. -syamsudin bule-

Menurutnya, di Lampung Timur, berbagai suku ada disini, kita saling menghargai, dan menghormati. ”Apapun sukunya, siapapun orangnya yang menjadi bupati, Milik masyarakat Lampung Timur, bukan milik kelompok atau golongan,” terang Jun dengan nada sedikit lembut.

Dirinya menambahkan jikalau hendak sosialisasi atau kampanye, harus mengunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar, jangan mengunakan kata kesukuan yang bisa menimbulkan perpecahan.

“Kalau saya nilai, selama empat tahun, Dawam Rahardjo,  memimpin Lampung Timur. Kemajuannya mana? Silahkan kasih tau saya, pencapaian apa,  yang sudah dilakukan apa,” imbuh Junaidi.

Dia juga mengkritik tajam jargon kampanye Sekali Blangkon Tetap Blangkon atau SBTB. ”Akan saya ubah menjadi Sekali Bohong Tetap Bohong sama kan SBTB,” tegas dia. 

Fauzi, Tokoh Pemuda Sukadana, Lampung Timur, secara terang terangan, menyatakan janji kampanye Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi nyaris tak sesuai harapan. 

”Liatlah fakta di lapangan, banyak sekali, infrastruktur di jantung kota, desa – desa mayoritas rusak tak tersentuh pembangunan,” kata Fauzi.

Menurutnya sangat aneh jikalau sudah viral seperti di jalan Kota Sukadana beberapa pekan lalu. ”Dia (Bupati Dawam Rahardjo) janji mau langsung ke lokasi, mana janji Pak. Katanya mau buat Lampung Timur Berjaya. Mana dong,” pungkas Fauzi

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan yang diberikan oleh Bupati Dawam Raharjo kepada jurnalis. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: