Spesifikasi Realme C63: Desain Kamera Seperti Iphone!

Spesifikasi Realme C63: Desain Kamera Seperti Iphone!

Handphone Realme C63-Instagram @realmeindonesia-

RADAR TV – Salah satu pabrikasi ponsel asal China, Realme, baru saja merilis ponsel seri terbarunya Realme C63 pada rabu, 5 Juni 2024 di Indonesia. 

Sebelumnya, Realme telah lebih dulu merilis ponsel seri Entry Level pada awal Mei lalu yaitu Realme C65. Meski hanya berbeda sebulan dalam perilisannya, desain realme C65 dan C63 sangat berbeda.

Realme C65 hadir dengan design kamera yang mirip seperti Samsung seri Galaxy S22 sedangkan desain kamera Realme C63 mirip seperti Iphone seri pro. Meski desainnya sekilas mirip dengan Iphone, bahan yang digunakan kedua ponsel ini cukup berbeda.

Realme C63 menggunakan bahan kulit Vegan Premium untuk body belakangnya dengan 2 pilihan warna yaitu Leather Blue dan Jade Green. Bahan ini merupakan inovasi baru dalam dunia smarthphone. Sehingga, penggunaan bahan kulit vegan premium pada ponsel dapat memberikan kesan yang unik dan baru.

Terlepas dari hal itu, ponsel ini memiliki spesifikasi yang tak kalah gahar dengan ponsel seri flagship tersebut lho. Mulai dari fitur fast charging hingga kapasitas penyimpanan besar yang menjadi salah satu keungguan ponsel entry level ini.

Spesifikasi Realme C63

Hadir dengan salah satu fitur andalannya, Realme C63 dilengkapi dengan fast charging 45 watt dan baterai berkapasitas 5000mAh. Realme bahkan mengklaim bahwa ponsel seri C63 ini merupakan ponsel dengan pengisian daya tercepat disegmennya. 

Dengan kapasitas baterai yang besar, memungkinkan pemakaian ponsel yang lama untuk berbagai aktivitas pemakaian harian. Dalam iklannya, realme menjelaskan bahwa ponsel ini dapat bertahan selama 34 Jam untuk penggilan telpon, 91,4 jam pemutaran musik, 17,4 jam pemutaran video, dan 20,6 jam penggunaan whatsapp.

BACA JUGA:Baru Rilis! Spesifikasi Lengkap HP 2 Jutaan OPPO A60 dan VIVO Y28 yang Wajib Kamu Tahu

Selain unggul dalam baterainya, Realme C63 juga sudah ditenagai oleh Chipset Octa-core yang kuat dan RAM dinamis 8GB+8GB serta ROM 256GB yang menghadirkan kelancaran penggunaan berbagai aplikasi dalam satu waktu dan dapat menyimpan segala foto, video, dan game favorit tanpa khawatir penyimpanan penuh. 

Tak hanya itu, ponsel realme C63 juga dilengkapi dengan fitur AI boost yang dapat menghadirkan stabilitas terbaik selama bermain game intens dan sudah tersertifikasi IP54 yang dapat melindungi ponsel dari debu dan percikan air. 

Meski termasuk kategori entry level yang sering dinilai memiliki fitur kamera buruk, ponsel keluaran Juni 2024 ini mematahkan hal tersebut. Ponsel 2,3 jutaan ini sudah dilengkapi dengan fitur kamera utama 50MP AI kamera yang dapat memaksimalkan pengambilan foto dengan lebih baik. 

Selain itu, Bagi Anda yang suka mengabadikan moment dalam video, ponsel ini juga sudah didukung dengan fitur rekaman video yang mendukung pengambilan gambar dalam resolusi 720p@30fps, 480p@30fps, dan CIF@30fps. Sehingga, hasil rekaman Anda pun dapat menjadi lebih jelas dan tajam.

Itu tadi beberapa spesifikasi ungulan dari ponsel keluaran terbaru Realme C63. Tertarik untuk membelinya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: