Lipcrem Tahan Banting Seharian, Gak Perlu Touch Up!!!

Lipcrem  Tahan Banting Seharian, Gak Perlu Touch Up!!!

LIPCREAM TAHAN LAMA DAN MURAH--

RADAR TV-Hampir 9,99% Perempuan Indonesia tidak bisa lepas menggunakan Lipstik, Lipstik sudah menjadi bagian hidup hampir melekat dan dipakai kemanapun dan dimnapun kamu pergi bukan???

Tentunya pilihan lipstik harus longlasting dan tahan banting seharian, dan pilihan yang tetap  adalah lipcrem yang bisa tahan banting  mendukung aktivitas seharian kamu. Berikut 5 pilihan lipcrem yang Matte seharian!!!!

 

1. Maybelline Superstay Matte Ink Liquid

Pilihan pertama Jatuh pada produk Maybelline Superstay Matte Ink Liquid  yang menawarkan formula yang longlasting dan waterproof tahan seharian. Produk ini mengklaim tahan hingga 16 jam saat pemakaian.

Lipstik matte ini tersedia dalam lebih dari 30 shades dengan warna yang intens. Harganya dibanderol mulai dari Rp 132.000.

2. Make over Power Stay Tranferproof Matte Lipcream.

Lipcream Make Over juga menjadi andalan kebanyakan perempuan Indonesia, sesuai dengan namanya Lipcream Make Over menghadirkan formula yang transferproof  yang bisa kamu pakai seharian .

Lip cream transferproof dan longlasting ini, dibuat dengan teknologi 3D-PigmentLock Technology. Jadi, kamu tidak perlu mengaplikasikan hingga berulang kali karena lip cream ini tidak mudah luntur meskipun digunakan saat minum dan makan.

BACA JUGA: Jangan Salah Pilih, Ini Tiga Rekomendasi Warna Lipstik Wanita Kuning Langsat

BACA JUGA: 4 Pilihan Cushion Tahan Lama di Kulit Berminyak Banyak Di Jual Di Toko Kosmetik Lampung

 

 3. Wardah collorfit

Lipcrem yang wajib menjadi Lipcream favorit mu salah satunya adalah Wardah collorfit, hadir dengan tejture creamy Dan lembut saat diaplikasikan di bibir mu dengan 1 kali usapan. Hasil akhirnya cukup instens sehingga cocok digunakan untuk aktivitas seharian kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: