Gubernur Lampung Mengenang Sosok Mantan Dekan Fakultas Pertanian Unila Prof. Irwan Sukri Banuwa

Gubernur Lampung Mengenang Sosok Mantan Dekan Fakultas Pertanian Unila Prof. Irwan Sukri Banuwa

BERDUKA : Gubernur Lampung Arinal Djunadi saat melayat di rumah duka Profesor Irwan Sukri Banua.-Anggi Rhaisa-

Sebagai informasi, sejumlah Guru Besar Universitas Lampung (Unila) ikut menshalat kan hingga mengantarkan ke tempat peristirahatan terkahir. 

Terlihat di rumah duka, Mantan WR IV Unila Prof. Suharso, Prof. Admi Syarif, PhD, Prof. Dr. Cipta Ginting, Prof. Dr. Ir. Wan Abbas Zakaria, M.S.

Tidak hanya itu terlihat, Mantan Wakil Rektor II Unila sekaligus Ketua Program Studi Magister Agribisnis, Dr. Dwi Haryono dan sejumlah dosen.

Dari pantauan Radar Lampung, di rumah duka lagi shalat jenazah secara bergantian. Sudah lima kali kelompok shalat jenazah terus mengalir. 

Dari pantauan Radar Lampung,  jenazah dimakamkan di TPU Keluarga  pada pukul 10.30 WIB.

Sebelumya, kabar duka mantan Dekan Fakultas Pertanian (Periode 2015 sampai 2023) Prof. Irwan Sukri Banuwa tutup usia.

Informasi tersebut didapatkan dari Informasi yang beredar pesan WhatsApp :

"Asslamualaikum Wr.Wb. Innalillahi Wainnaillahi Rojiun. Telah meninggal Dunia. Prof.Dr.Irwan Sukri Banuwa,M.Si (Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung Priode 2015-2023),Pada hari Sabtu, 1 Juni 2024 pada pukul 23.10 wib di RS Abdul Moeloek. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Jalan Danau Mentana No.41, Kedaton, Bansa Lampung yang akan dimakamkan besok siang, 2 Juni 2024. Semoga Almarhum Diampuni segala dosa-dosanya dan ditempatkan pada tempat sebaik-baiknya disisi Allah Subhanawataala. Aamiin." (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: