Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 Pesawaran Dimulai

Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 Pesawaran Dimulai

DIMULAI : Peluncuran tahapan pilkada Pesawaran tahun 2024.-Tegar-

Pilkada gembira dan pemenang nanti akan bagus mimpin masyarakat," ungkapnya.

Sementara, Bupati Pesawaran Dendi  Ramadhona mengatakan, mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kegiatan ini.

"Semoga kegiatan ini dapat mendongkrak partisipasi seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pesawaran dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Tahun 2024," katas Dendi.

Salah satu hal penting yang mendapatkan perhatian dalam pelaksanaan pemilu adalah mengenai keterlibatan masyarakat dalam penyelenggaraan pesta demokrasi itu sendiri. 

"Kesempatan yang baik ini perlu saya sampaikan bahwa pentingnya peran masyarakat dalam setiap proses Pemilu supaya proses demokrasi tidak diciderai oleh praktik- praktik yang melanggar di masyarakat atau norma serta etika bangsa Indonesia," tuturnya.

Untuk itu, dirinya berharap dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini dapat meningkatkan pemahaman dan wawasan dan juga untuk mempermudah dalam melaksanakan tahapan-tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran tahun 2024.

"Tahapan- tahapan tersebut dapat berjalan dengan lancar apabila kita semua telah mengetahui dan memahami peraturan dalam penyelenggaraan pemilu kepala daerah dan wakil kepala daerah dengan baik dan benar, sehingga amanat rakyat untuk menyelenggarakan pemilu dapat kita laksanakan dengan semangat demokratis, jujur dan adil," ungkapnya.

Meriah

Acara peluncuran tahapan pilkada tahun 2024 ini dimeriahkan dua artis nasional yakni Happy Asmara dan Btas Senja. Masyarakat utamanya anak - anak milenial larut dalam hiburan ini.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: