Didukung Masyarakat Maju Pilkada Tulang Bawang, Ini Jawaban Bijak Pj Bupati Qudrotul Ikhwan

Didukung Masyarakat Maju Pilkada Tulang Bawang, Ini Jawaban Bijak Pj Bupati Qudrotul Ikhwan

MENGALIR : Dukungan kepada Pj Bupati Tulang Bawang Qudratul Ikhwan terus mengalir. -Zainal Arifin-

RADARTV - Dukungan masyarakat kepada Qudrotul Ikhwan untuk maju Pilkada Tulang Bawang Tahun 2024 mengalir dengan deras.

Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan dinilai mampu membuat perubahan pada beberapa sektor melalui pembangunan yang berkelanjutan.

Qudrotul Ikhwan menyambut positif dukungan dan dorongan masyarakat kepada dirinya untuk mengikuti kontestasi Pilkada Tahun 2024.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan tersebut.

"Terimakasih banyak atas dukungan dan kepercayaannya," ungkap Qudrotul kepada Radar Lampung Media Group ditanya soal dukungan masyarakat agar dirinya maju pada Pilkada Tulang Bawang, Rabu 22 Mei 2024.

Meskipun demikian, saat ditanya soal keinginan atau niat untuk maju pada Pilkada Tulang Bawang Tahun 2024, Qudrotul belum memberikan jawaban.

Dukungan Mengalir 

Dukungan tersebut datang dari Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Tulang Bawang. 

Sekretaris KAHMI Tulang Bawang Gentur Sumedi mengatakan, pihaknya mendukung penuh Qudrotul Ikhwan maju pada kontestasi Pilkada Tulang Bawang Tahun 2024.

Menurut Gentur, setiap anggota KAHMI memiliki kiprah yang cukup baik dalam segi sumber daya manusia di pelbagai bidang: pemerintahan, partai politik, akademisi, pengusaha dan lainnya.

Oleh karena itu, Gentur berharap program dan progres pembangunan Tulang Bawang dapat dilanjutkan. 

”Agar cita-cita Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis dapat terwujud dan dirasakan menyeluruh oleh masyarakat,” kata Gentur.

Udang Manis merupakan akronim dari: Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyup, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif dan sejahtera.

Dilanjutkannya, KAHMI Tulang Bawang siap berperan aktif dan memberikan peran signifikan dalam pembangunan di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: