Kembalikan Berkas Cagub, Herman HN Inginkan Wakil Seirama

Kembalikan Berkas Cagub, Herman HN Inginkan Wakil Seirama

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Herman HN, secara resmi mengembalikan berkas pendaftaran calon gubernur ke panitia penjaringan cagub-cawagub dari partai Nasdem provinsi Lampung-foto : Jeni Pratika Surya-radartv.disway.id

RADAR TV - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem provinsi Lampung Herman HN, secara resmi mengembalikan berkas pendaftaran calon gubernur ke panitia penjaringan cagub-cawagub dari partai Nasdem provinsi Lampung.

Herman HN, secara resmi mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon gubernur di DPW Nasdem Lampung, senin (6/5/2024).

Herman HN mengatakan sejauh ini dirinya sudah mengambil berkas di tiga partai sebagai calon gubernur yakni Partai Demokrat, PAN dan Nasdem tempat dirinya bernaung.

Walikota Bandar Lampung Dua Periode itu menyebut jika pada hari Rabu besok akan mengembalikan berkas formulir Cagub dari partai Demokrat dan PAN.

Disinggung soal sosok wakil yang akan mendampinginya, Herman HN mengaku jika dirinya belum bisa memaparkan ke publik jalinan komunikasi yang sudah ia lakukan selama ini jelang Pilgub Lampung 2024.

Tetapi dirinya berharap  untuk calon wakilnya nanti, dapat seirama dengan pola kerjanya sebagai Gubernur.

Menurutnya, siapapun cawagub dengan latar belakang berbeda tak menjadi persoalan baginya. Namun bagi Herman HN yang terpenting adalah seirama, karena dirinya jika sudah kerja harus bergerak cepat.

Herman HN menyebut, pembanguan infrastruktur menjadi topik utama apabila dirinya menjadi Gubernur, terutama perihal pembangunan jalan. Karena, apabila jalan sudah baik pasti roda perekonomian akan berjalan baik, keamanan akan terjamin dan berobat gratis harus berjalan juga, selain itu juga masyarakat harus Sejahtera.

“Kalau saya memimpin Lampung yang pasti Infrastruktur, Kesehatan Gratis dan Masyarakat harus Sejarhtera,” sebut Herman HN.

Ditanya lebih lanjut terkait dengan pembangunan kota baru, Herman HN berkomitmen untuk melanjutkannya.

Menurutnya bahwa kota baru juga akan dirinya bangun karena itu merupakan aset negara. “Akan saya lanjutkan pembangunannya tidak boleh ribuan hektar itu didiamkan dan terbengkalai saja,” jelas Herman HN.

Herman HN Meminta agar masyarakat Lampung mau mendoakan dirinya bisa maju dalam kontestasi Pilgub Lampung 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: