Siswi Lampung Menjadi Salah Satu Penari Latar di Konser IU

Siswi Lampung Menjadi Salah Satu Penari Latar di Konser IU

Adina Kirana, penari anak di konser IU Jakarta (kiri) , foto bersama dengan IU (Kanan)-Foto : Dok Adina-

RADAR TV - Konser 2024 IU Hereh World Tour in Jakarta telah dilaksanakan di ICE BSD Tangerang pada  27-28 April 2024 lalu.

Permulaan lagu pada pembukaan konser, tampak sekitar 12 penari anak-anak menemani IU di lagu Holssi. Di antara 12 penari tersebut, salah satu diantaranya adalah siswi kelas 5 SD Wellington School, Bandar Lampung.

Adina Kirana, adalah salah satu penari cilik yang terpilih sebagai perwakilan SD Wellington School, yang bermula dari instagram adina, @adeena.kpop.covers menerima direct message di instagram dari Daniel Marcell, director of Manna Dance House & Wehustle Jakarta, untuk diajak mengikuti private audition dan pada akhirnya mendapat kabar baik bahwa Adina telah lolos diterima menjadi salah satu penari konser IU yang bertajuk “2024 IU HEREH World Tour Concert in Jakarta".

"Benar-benar pengalaman yang tidak terlupakan, dari latihan-latihan, gladi bersih, di waktu konser, dan setelah konser", jawab Adina.

Yang paling tidak akan terlupa oleh Adina adalah ketika IU akan masuk ke panggung, IU melewati sisi dimana Adina stand by, dan IU menyemangati semua anak di sisi tersebut, termasuk Adina.


Berfoto bersama dengan IU-Foto : Dok Adina-

Dan yang paling mengesankan adalah ketika sebelum konser dimulai, IU menyempatkan diri untuk menyapa dressing room anak-anak, menepuk tangan semua anak dan berfoto bersama.

Tidak berhenti sampai disitu, bahkan setelah anak-anak selesai konser, IU memberikan sebuah kejutan kepada seluruh penari anak, yaitu buah tangan dari bunda IU dan sebuah album special IUxTweety. 

Selain albumnya di tanda tangani langsung oleh IU, masing-masing anak mendapatkan pesan tulisan tangan dari Solois cantik asal Korea Selatan IU dan semuanya berbeda pesannya. Untuk adina sendiri, pesannya dari IU adalah "adeena, terima kasih, tarian yang keren"

Sungguh benar-benar menjadi inspirasi yang baik untuk anak-anak karena meskipun sudah menjadi seorang public figure, agar selalu tetap rendah hati, tidak sombong, dan selalu menghargai orang lain.


Persiapan Grand Final Puteri Anak Lampung 2024-Foto : Dok Adina-

Sekarang kegiatan IU sudah selesai, saatnya untuk Adina bersiap untuk kegiatan selanjutnya, yaitu final Pemilihan Puteri Anak Indonesia untuk Provinsi Lampung 2024.

Semangat untuk karantina dan semoga berhasil di Grand Final, yang akan diadakan di Mall Boemi Kedaton, pada 8 Mei 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: