WISATA AKHIR PEKAN : Farmora, Tepat Untuk Wisata Sambil Edukasi Keluarga di Jantung Kota

WISATA AKHIR PEKAN : Farmora, Tepat Untuk Wisata Sambil Edukasi Keluarga di Jantung Kota

SERONOKNYA : Memberi makan ikan koi di Farmora.-Gadis Futhihatu Rahma-

RADARTV - Konsep liburan keluarga sambil edukasi merupakan wisata yang ditawarkan oleh Farmora. Di sini, pengunjung diajak interaksi langsung dengan sejumlah satwa seperti kelinci, domba, burung merpati dan ikan koi.

Dengan konsep peternakan dan sentuhan bangunan ala Belanda yang instragramabel. Wisata edukasi satu ini menjadi serbuan wisatawan. Apalagi jika saat akhir pekan atau libur panjang. 

Menempati sebuah lokasi perbukitan nan hijau serta sejuk di wilayah barat Kota Bandar Lampung. Farmora, sangat tepat dijadikan pilihan untuk wisata keluarga atau wisata kunjungan siswa sekolah.

Membawa serta anggota kelurga, anak, keponokan dan kerabat dapat membuat betah wisata di lokasi ini. 

Ketika kita berkunjung di Farmora, sangat kental nuansa alam, dengan mengemas konsep ramah anak. 

Wisata edukatif yang satu ini layak masuk dalam list libur akhir pekan. Ingat jangan tinggalkan destinasi ini dari daftar liburanmu ya. 

Berada di Jalan Khadin Tihang Sukarame Dua, Bandar Lampung memiliki konsep bangunan arsitektur ala Belanda, lengkap dengan sentuhan peternakan. 

Sehingga selain dapat menikmati fasilitas yang tersedia, pengunjung dapat berswafoto (selfi) serta berinteraksi langsung dengan para hewan seperti kambing, burung merpati, kelinci dan ikan. 

Kamu bersama keluarga bisa member makanan ikan koi aneka warna dari tengah kolam. Dengan desain, jalan menurun dan menuju area central. Pengunjung bisa dari dekat memberi makan ikan warna warni dari dekat. Sebuah pengalaman mengesankan.

Atau berinteraksi member makan kelinci dan domba menggunakan rumput dan wortel yang sudah disediakan pengelola.

”Kami memang mengemas Farmora sebagai wisata keluarga. Lengkap wisata dan edukasio, termasuk fasilitas restoran,” katra pengelola Farmora Axel Adiguna. 

Destinasi wisata yang sudah buka sejak dua tahun lalu ini, senantiasa ramai diminati pengunjung. Sehingga hampir setiap hari seratusan pengunjung datang dari berbagai daerah. 

Baik dari dalam provinsi atau luar Lampung. Jadi tidak heran jika libur panjang tempat ini semakin ramai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: