NOBAR PIALA AFC U23 : Bacagub Hanan A. Rozak Komitmen Majukan Sepak Bola Lampung

NOBAR PIALA AFC U23 : Bacagub Hanan A. Rozak Komitmen Majukan Sepak Bola Lampung

SEPAK BOLA : Komitmen bacagub Lampung Hanan A. Rozak untuk memajukan sepak bola Lampung.-Jeni Pratika Surya-

RADARTV - Bakal calon gubernur Lampung Hanan A. Rozak memiliki komitmen kuat untuk memajukan sepak bola di Provinsi Lampung.

Saat ini, meski sudah berganti gubernur berkali – kali, namun tak satupun memiliki komitmen memajukan dunia sepak bola.

Bukan saja komitmen, kepala daerah seperti yang saat ini menjabat tak memiliki keinginan memajukan olahraga khususnya sepak bola.

Penegasan ini disampaikan Bacagub Lampung Hanan A. Rozak di sela – sela acara nonton bareng (nobar) Semifinal Piala AFC U-23, antara Timnas Indonesia U-23 melawan Ti8mnas Uzbekistan U-23.

Prestasi Tim Nasional Indonesia U-23 di ajang Piala AFC U-23 tahun 2024 di Doha, Qatar hendaknya mampu menjadi pelecut semangat para pemangku kepentingan di Lampung.

Anggota DPR RI dapil Lampung II yang kembali terpilih dalam pemilihan umum Februari 2024 ini memastikan siap memajukan dunia sepak bola di Sai Bumi Ruwa Jurai, jikalau dirinya terpilih memimpin Provinsi Lampung.

Komitmen ini disampaikan di sela – sela pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 saat berhadapan dengan Timnas Uzbeksitan U-23 di ajang Semifinal Piala AFC 2024.

Acara nobar yang dihelat di Hotel Horison ini dihadiri oleh ribuan penonton dan pendukung Hanan A Rozak

Nobar ini diisi dengan hiburan dan game berhadiah door prize. Juga ditingkahi permainan kilau kelap kelip lampu nan aduhai.

Doorprize diberikan kepada penonton yang berhasil menjawab pPertanyaan seputar kepemimpinan dan profil mantan Bupati Tulang Bawang tersebut.

Berbeda dengan nobar bacagub lain yang hanya sekadarnya. Nobar bersama Hanan ini dikemas sangat menarik, diwarnai keindahan lampu flash penonton menghiasi ruangan ballroom hotel di Jalan RA Kartini, Bandar Lampung tersebut.

Pria berkacamata, ramah dan murah senyum itu berjanji dan berkomitmen siap memajukan sepak bola di Lampung.

“Ini karena Lampung memiliki banyak talenta muda dan sejarah prestasi persepakbolaan nasional.  Termasuk suporter sepak bola yang sangat antusias,” kata Hanan kepada awak media.

Potensi bibit pesepak bola itu bukan isapan jempol. Dirinya sudah berkeliling penjuru hingga daerah pelosok desa. Setiap desa memiliki pemain sepak bola menonjol, dan rata-rata sudah memiliki sarana lapangan sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: