Pria Asal Bandar Lampung Diamankan Usai Bunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Jakarta

Pria Asal Bandar Lampung Diamankan Usai Bunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Jakarta

DIAMANKAN : A (dalam lingkaran) diamankan di Bandar Lampung.-polsek kelapa gading-

AKP Emir Maharto Bustarosa, mengatakan korban ditemukan tewas pada Sabtu lalu sekitar pukul 10.00 WIB.

"Sementara diketahui selama ini korban tinggal di ruko tersebut bersama pacarnya," bebernya.

Dari olah TKP, untuk kondisi mayat wanita tersebut diduga hamil dan berlumuran darah. Jenazah kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta guna dilakukan visum et repertum.

Petunjuk CCTV 

Rekaman CCTV Jumat malam dalam ruko tempat perempuan berinisial RN tewas, menunjukan korban sempat bertemu dengan seorang pria yang diduga A.

Terlihat dalam rekaman, pria yang mengenakan jaket berwarna oranye. Korban menyusul dari belakang. Korban tampak menggunakan kaos dan sarung sebagai bawahannya.

Korban terlihat sempat ingin merebut ponsel yang ada pada pria tersebut, namun gagal. Tak lama, terduga pelaku keluar dengan membawa sebuah koper yang sejak awal sudah berada di dekat pintu ruko.

Usai pria tersebut keluar, korban mengunci pintu ruko yang menjadi rumah makan di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Korban ditemukan pemilik ruko sudah tewas berlumuran darah dengan kondisi setengah telanjang, di kamarnya Sabtu, 20 April pagi.

Sejumlah barang bukti diamankan dari pelaku, di antaranya pakaian dan ponsel.

"Untuk barang bukti dari pakaian sudah kami amankan, terus handphone sudah kami amankan," kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom.

Untuk sementara keterangan pelaku, dia mengakui perbuatannya. Detailnya nanti disampaikan Bapak Kapolres pada saat press release di TKP (tempat kejadian perkara)," ucapnya.

Saat ini, pelaku tengah menjalani pemeriksaan intensif dari pihak kepolisian.

Sebelumnya, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap pelaku. Pelaku ditangkap di kawasan Lampung.

"Benar, pelaku sudah kami tangkap di Lampung," kata Maulana. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: