Tiga Ruas Jalan Provinsi di Pringsewu Segera Diperbaiki Dengan Tingkat Kemantapan di Atas 80 Persen

Tiga Ruas Jalan Provinsi di Pringsewu Segera Diperbaiki Dengan Tingkat Kemantapan di Atas 80 Persen

DIKEBUT : Perbaikan jalan status provinsi di Kabupaten Pringsewu.-prima imansyah-

Sinergitas antara Pemprov Lampung dan pemerintah kabupaten/kota di Lampung dalam membangun infrastruktur jalan diharapkan dapat terus terjalin.

"Tentunya sinergitas antara pemprov dan pemda ini mudah-mudahan bisa bersinergi dalam rangka membangun infrastruktur khususnya jalan di Provinsi Lampung," tuturnya.

Lebih lanjut, M. Taufiqullah menyampaikan bahwa tiga ruas jalan milik provinsi di Pringsewu tahun 2024 ini akan ada perbaikan dengan perawatan rutin untuk meningkatkan kemantapannya.

"Tiga ruas tersebut kita laksanankan dengan perawatan rutin. Untuk anggaran lagi kita survei kebutuhan pastinya," ucapnya.

Sementara, Pj Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan mengatakan, survei bersama Dinas BMBK Lampung untuk memastikan perbaikan jalan-jalan di Pringsewu dapat terencana dengan baik.

"Yang kita lihat (servei bersama, red) ada jalan provinsi dan jalan yang ditangani dengan inpres," ujar Marindo Kurniawan.

Marindo Kurniawan bersyukur karena berkat usulan dari Gubernur Arinal dan Pemkab Pringsewu ruas jalan Pardasuka-Tanjung Rusia Timur yang memiliki pemandangan alam perbukitan indah telah mulus setelah ditangani dana inpres jalan daerah.

"Alhamdulillah masyarakat sangat berterimakasih atas upaya yang sudah dilakukan pak gubernur dan Pemkab Pringsewu," ucapnya.

Kata Marindo Kurniawan, semangat dari Pemprov Lampung dalam rangka menangani ruas-ruas jalan yang menjadi kewenangannya sangat terlihat.

"Tadi sudah dilihat dan dibahas terkait ruas-ruas jalan provinsi di Pringsewu. Ini komitmen pak gubernur dalam menangani jalan. Terimakasih pak gubernur," ungkapnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: