Pekan Raya Lampung 2024 Akan Tampil Beda, Ini Bocoran Artis dan Pelaksanaannya

Pekan Raya Lampung 2024 Akan Tampil Beda, Ini Bocoran Artis dan Pelaksanaannya

Project Manager Pekan Raya Lampung Sukaryadi menjelaskan Teknis Pelaksanaan Pekan Raya Lampung 2024 -Foto : Rendy Mahardika-radartv.disway.id

RADAR TV – Masyarakat Lampung yang sudah rindu akan kemeriahan Pekan Raya Lampung akan terobati dengan kembali hadirnya event tahunan pameran Pembangunan dan pesta rakyat Lampung itu.

Bahkan pelaksaan Pekan Raya Lampung 2024 ini akan dikemas secara elegan dan nyaman bagi para pengunjungnya serta menghadirkan artis papan atas yang diminati masyarakat.

Project Manager Pekan Raya Lampung, Sukaryadi menjelaskan bahwasanya Pekan Raya Lampung 2024 kembali hadir di Provinsi Lampung yang dilaksanakan pada tanggal 22 Mei 2024 hingga 10 Juni 2024 mendatang.

Sukaryadi selaku direktur PT.Grand Modern menerangkan terkait acara pekan Raya Lampung 2024 yang akan di adakan di lapangan PKOR Way Halim Bandar Lampung merupakan event yang ketiga kalinya ia di beri kepercayaan oleh pemerintah provinsi Lampung, dimana di tahun 2011 dan di tahun 2017 lalu dirinya sukses mengkemas pelaksanaan Pekan Raya Lampung. 

"Alhamdulillah di tahun 2024 kami di beri kepercayaan kembali oleh pemerintah provinsi Lampung untuk menggelar event pekan Raya lampung, saya akan berusaha mengemas event ini semenarik mungkin serta meningkatkan dari event yang sudah terlaksana di tahun sebelumnya, “ ujar Sukaryadi. 

Dalam acara event nanti kita akan berusaha untuk para pengunjung khususnya masyarakat Lampung merasa nyaman dan aman saat berkunjung di pekan Raya Lampung dan kami akan bedakan antara OPD, BUMN, BUMD, UMKM serta pedagang kaki lima, yang akan ditata secara rapi stan-standnya baik dari pihak pemerintah maupun swasta yang akan berpartisipasi dalam area pekan Raya Lampung nantinya. 

“Kita akan siapkan pelaksanaan Pekan Raya Lampung ini semaksimal mungkin, dan persiapan kami akan maksimal walau kami cuma punya waktu dua setengah bulan. Pada prinsipnya kami akan memberikan yang terbaik dari kenyamanan dan stand akan tertata rapi akan kami klasifikasi, “ sebut Sukaryadi.

Terkait bocoran artis yang akan memeriahkan Pekan Raya Lampung, Sukaryadi mengatakan bila pada event Pekan Raya Lampung 2024 akan diisi oleh artis-artis beken yang digandrungi masyarakat.

“Jadi kan begini animo masyarakat Lampung ini sangat antusias untuk artis yang high class. Dia mintanya ada sekelas NDX, NDX sendiri untuk mendatangkannya biayanya hampir 150 juta, selain itu juga akan ada Deny Caknan, Wali, Radja yang masih dalam komunikasi jadualnya, jadi terkait ticketing tentunya menyesuaikan,” ujar Sukaryadi.

Menanggapi terkait harga tiket masuk ke area Pekan Raya Lampung, Sukaryadi mengaku sangat sesuai dengan Artis yang didatangkan.

“Kami akan menyesuaikan harga tiket dengan artis yang hadir memeriahkan Pekan Raya Lampung, nah untuk masyarakat yang masuk dari hari senin sampai rabu dikenakan biaya sebesar Rp 20.000,-, sementara kamis hingga minggu harga tiket akan menyesuaikan dengan Artisnya dikisaran 40 ribu hingga 50 ribu rupiah. Tapi untuk hari senin sampai rabu juga artisnya juga keren-keren,” tambah Sukaryadi

Sukaryadi juga berharap dalam event Pekan Raya Lampung 2024 akan memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan tidak membosankan. Dimana seluruh element dapat bersinergi sehingganya acara Pekan Raya Lampung 2024 kali ini berjalan dengan lancar sesuai yang di harapkan.

“Pekan Raya Lampung 2024 ini sangat berbeda karena akan kita buat senyaman mungkin dan tidak membosankan, karena akan ada banyak wahana permainan. Serta tidak hanya swasta yang berpartisipasi, aka nada BUMN, OPD 15 Kabupaten/Kota akan hadir disini. Contohn kenyamanannya akan ada spot foto dan site plan yang tertata rapi untuk stand-standnya tidak tercampuk aduk antara pedagang kaki lima dengan stan atau bazar jualan pakaian atau dengan stan swasta maupun OPD, “ Pungkas Sukaryadi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: