Pasca Banjir Warga Panjang Temukan Jasad Pria Anonim

Pasca Banjir Warga Panjang Temukan Jasad Pria Anonim

Tim SAR Gabungan mengevakusi jasad ke RSUD Abdul Moeloek.(ist)--

RADARTV - Warga Jalan KH Agung Anang, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, menemukan sesosok mayat anonim berjenis kelamin laki-laki, pada Minggu 25 Februari 2024.

Mayat tersebut diduga terseret arus ketika bencana banjir melanda Kota Bandar Lampung yang terjadi pada Sabtu sore (24/2). 

Komandan Tim SAR Basudewa Lampung Armika mengatakan bahwa, mengetahui penemuan mayat seorang laki-laki tersebut dari laporan masyarakat. Jasad ditemukan dibekas aliran sungai.

"Kejadian berawal pada hari Minggu pagi sekitar pukul 8.00 WIB,  seorang warga melihat adanya jenazah dan langsung melaporkan penemuan tersebut ke Basarnas Lampung," ungkapnya.

Sebelumnya Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansah, S.Sos menjelaskan pihanlknya mengerahkan 1 tim Rescue KN SAR Basudewa, berkoordinasi dengan unsur SAR Gabungan, yang terdiri dari Polairud Polresta Bandar Lampung, Inafis Polda Lampung, Babinsa Ketapang, Babinkamtibmas Ketapang dan warga sekitar, Untuk melakukan evakuasi jenazah.

BACA JUGA:Banjir Kepung Kota Bandar Lampung, Rendam dan Rusak Fasilitas Sekolah Diliburkan

Proses evakuasi berlangsung sekitar pukul 09.57 WIB, kemudian jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek. Untuk diserahkan kepada pihak medis dan ditindaklanjuti.

"Berdasarkan keterangan dari warga setempat bahwa, jenazah tersebut bukan berasal dari Kelurahan Panjang," pungkasnya. 

Dari hasil pemeriksaan pihak Inafis dan kepolisian bahwa, jenazah tersebut belum bisa teridentifikasi. Karena tidak terdapat identitas pada jenazah tersebut. Sehingga dibawa ke RSUD Abdul Moeloek untuk diberikan penanganan lebih lanjut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: