Tersambar Kereta Babaranjang, Nenek 70 Tahun Meninggal Dunia di Kampung Baru

Tersambar Kereta Babaranjang, Nenek 70 Tahun Meninggal Dunia di Kampung Baru

Michael Amerta (70) meinggal dunia usai tersambar kereta api Babaranjang, Senin (19/2/24).(sas)--

RADARTV - Nahas, seorang nenek berusia 70 Tahun ditemukan tidak bernyawa di pinggir rel perlintasan kereta api di Jalan Bumi Manti, Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung, pada Senin 19 Februari 2024.

Menurut keterangan warga setempat, korban bernama Michael Amerta berusia 70 tahun tersambar kereta api (KA) Babaranjang saat melintasi jalur perlintasan kereta api dari arah Kampung Baru menuju Labuhan Ratu. Peritiwa terjadi sekira pukul 16:00 WIB.

Kereta Api Babaranjang melintas dari arah Palembang. Korban diduga hendak pergi ke warung karena disisi tubuh korban ditemukan uang senilai Rp 20 ribu. Korban meinggal dunia usai mengalami luka dibagian wajah dan robek di bagian tangan. 

"Dia mau ke warung dan melintasi rel. Kerata Babaranjang lewat dari Palembang," kata Asih salah satu warga sata ditemui di lokasi.

BACA JUGA:Perundungan

Hal senada disampaikan Septia Isparina Camat Labuhan Ratu. Korban hendak ke warung dengan membawa uang Rp 20 ribu, dia tidak tertabrak hanya terserempet.

Dari keterangan yang dihimpun, sebelumnya masinis kereta api melapor ke satpam stasiun Labuhan Ratu, bahwa ada seseorang tersambar badan kereta api. Saat dilakukan cross chek oleh satpam, ditemukan korban tergeletak sudah tidak bernyawa.

"Dia ini lansia tinggal sendiri, dan langusng meninggal ditempat. Sebelumnya masinis melapor ke satpam ada korban tertabrak kereta," ungkap Septia Isparina.

Hingga Senin petang korban telah dibawa ke rumah sakit oleh pihak kepolisian untuk dilakukan Autopsi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: