Wajah Caleg DPR RI Partai Perindo Lampung : Ancaman Serius atau Sekadar Cari Status

Wajah Caleg DPR RI Partai Perindo Lampung : Ancaman Serius atau Sekadar Cari Status

PARTAI PERINDO-radar tv-

7. Tria Albaet Nur AD

8. Ce’na, S.H., M.M.

9. Orika Christina

10. Arif Triyudi Prasetyo.

Komposisinya joss, luar biasa. Siapa tak kenal caleg nomor urut satu dari dapil Lampung II ini. Ya, dialah Mantan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo sekaligus mantan Ketua DPD Partai Demokrat Lampung. 

Sejak kalah dalam pilgub lalu. Jabatan ketum parpol harus dilepas dan “kudeta” terjadi. Kini, Ridho memilih merapat ke Perindo. Ini menjadi pembuktian jikalau Ridho ”masih ada”. 

Namun ingat bukan nama besar di masa lalu, sekali lagu bukan menjadi garansi. Peta politik selalu bergerak berdinamika. Apalagi melongok karakter calon pemilih dalam pemilu, yang sudah terlanjur melekat dengan istilah NPWP (Nomor Piro Wani Piro atau nomor berapa dan berani berapa).

Nah di bawah Ridho, masih ada gerbong eks-Demokrat yakni Yandri Nazir. Beberapa waktu silam, Yandri merupakan anggota DPRD Lampung dari Partai Demokrat. 

Kami memperkirakan, meski agak berat dan butuh kesungguhan. Perindo akan dapat satu kursi dari dapil Lampung II. Namun ingat, perolehan suara pribadi yang cukup tinggi tak akan berarti jikalau suara akumulatif parpol tak memadai. (*)

  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: