Wajah Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Lampung : Momen Rebut Dua Kursi Tambahan

Wajah Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Lampung : Momen Rebut Dua Kursi Tambahan

PARTAI DEMOKRAT-demokrat-

Jumlah seluruh suara sah dan tidak : 2.500.582

Hal inilah yang menyebabkan Partai Demokrat hanya meraih dua kursi saja. Satu kursi dari dapil Lampung I (Kota Bandar Lampung, Metro, Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat) melalui Zulkifli Anwar.

Untuk dapil Lampung II (Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Way Kanan, Mesuji, Tulang Bawang Barat dan Tulang Bawang) diraih Marwan Cik Asan. 

Peluang Dapil Lampung I 

Syarat meraih kursi sebanyak mungkin sangat mudah. Pertama harus meraih suara terbanyak, sebanyak mungkin. Ini dibutuhkan kerja kolektif semua caleg. Bukan kerja individual karena pasti sangat berat. 

Komposisi daftar 10 caleg dapil 1 sangat mumpuni. Caleg petahana Zulkfli Anwar menempati nomor urut 1 (satu). Nah, ada nama – nama besar seperti Imer Darius seorang politis Lampung senior di nomor urut dua. Bang Imer diketahui sudah jauh- jauh haru melakukan sosialisai hingga pelosok Lampung.

Kekuatan lainnya adalah ada di caleg nomor urut 4 yakni ada Ike Edwin. Beliau adalah salah satu tokoh adat di Provinsi Lampung sekaligus Mantan Kapolda Lampung. Suara Demokrat juga terdongkrak dengan adanya nama artis nasional yakni Mahesa Andika Setiawan aka Andika Kangen Band.  

Berikut Caleg Partai Demokrat Dapil Lampung I

1 Zulkifli Anwar

2. Imer Darius

3. Cindawani

4. Ike Edwin

5. Mahesa Andika Setiawan

6. Fatayatul Husna

7. Wawan Setiawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: