Safari Politik Mahfud MD ke Lampung, Terima Gelar Adat Hingga Bertemu Petani dan Pemuda

Safari Politik Mahfud MD ke Lampung, Terima Gelar Adat Hingga Bertemu Petani dan Pemuda

Cawapres 03 Mahfud MD pose bersama tim pemenangan dan juru kampanye Ganjar Mahfud, Kamis, (25/1/2024)-foto : Hendri Wibowo-

RADAR TV – Kampanye terbuka dan Safari Politik Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 03, Mahfud MD yang tiba di Bandara Raden Inten Lampung Selatan, Kamis, (25/1/2024) Pukul 06.00 WIB dipastikan padat.

Dari Jadual yang diterima Tim Kampanye Daerah Ganjar Mahfud  MD di Lampung. Setiba di Lampung Mahfud MD langsung menggunakan Heli menuju Lapangan Bola Balik Bukit (Lampung Barat).

Setiba di Lampung Barat, Cawapres Mahfud MD Menuju Lamban Gedung Dalom Kepaksian Pernong. Di Gedung Dalom Kepaksian Pernong Mahfud MD akan menjalani prosesi Pemberian Gelar Adat Kerajaan Adat Kepaksian Pernong Lampung  Bersama Perangkat Adat Dan Masyarakat yang akan dengan jumlah massa mencapai sepuluh ribu orang.

Setelah menjalani prosesi pemberian Gelar Adat, Mahfud MD akan melanjutkan perjalanan Menuju Fajar Bulan untuk melaksankan kampanye simpatik bersama masyarakat Fajar Bulan denagn target massa sebanyak lima ribu Orang.

Usai menunaikan safari politiknya di Fajar Bulan, Cawapres Mahfud MD akan menuju Lapangan Pesawaran untuk Makan siang.

Usai Makan Siang rencananya, Cawapres Nomor Urut 03 Mahfud MD akan berkegiatan dalam acara temu sepuluh ribu petani dari Kabupaten Pesawaran dan sekitarnya. 

Sore Harinya, Cawapres Mahfud MD akan melanjutkan perjalanan menuju kota Bandar Lampung untuk beristirahat sejenak kemudian menghadiri kegiatan Tabrak, Prof! di Bandar Lampung pada malam hari di Hotel Radisson bersama Masyarakat dan Pemuda Lampung.

Dari keterangan Tim Kampanye Ganjar Mahfud, Donald Haris Sihotang bila saat tiba di Lampung kedatangan Mahfud MD disambut jajaran fungsionaris pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung hingga Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud MD di Lampung. 

Setibanya di ruangan VIP Bandara Radin Inten II, Mahfud MD sendiri menyempatkan berdiskusi dengan para elit partai maupun tim pemenangan daerah.

"Ada diskusi dengan Pak Mahfud supaya semangat memenangkan Pilpres, beliau juga sempat bertanya situasi dan kondisi di Lampung, termasuk peta politik di Lampung," ujar Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) TPD Ganjar-Mahfud Lampung, Donald Harris Sihotang.

Dalam diskusi tersebut, Donald menyampaikan, jajaran partai pengusung dan tim pemenangan daerah optimis menenangkan perolehan suara bagi capres-cawapres nomor urut 03 di Lampung.

"Kita sampaikan di Lampung kita optimis menang sesuai target yang sudah ditetapkan, 62 persen," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: