Bungkam PSBL 3:1, Harnas 31 Juara Liga 3 Zona Lampung

Bungkam PSBL 3:1, Harnas 31 Juara Liga 3 Zona Lampung

Taklukan PSBL 3 : 1 Harnas 31 berhasil menjadi juara liga 3 zona Lampung, Jumat 12 Januari 2024.(Saskia)--

RADARTV - Harnas 31 berhasil menjuarai kompetisi Liga 3 zona Lampung 2023.  Dalam  pertandingan digelar di lapangan sepakbola Yonif 143/TWEJ Natar Lampung Selatan, Jumat 12 Januari 2024 Harnas 31 menaklukan tim unggulan PSBL Lampung dengan skor 3:1.

Hasil ini membuat Harnas 31 menjadi wakil Lampung untuk berlaga di Liga 3 putaran Nasional.

Darai patauan reporter radartv.disway.id jalanya pertandingan berjalan alot di babak pertama.

Tim Harnas 31 berhasil menyarangkan gol pada menit ke 12 melalui pemain nomor punggung empat Tarwidi. Hingga babak satu berakhir Harnas 31 mampu menjaga keunggulan.

Memasuki babak kedua, PSBL meningkatkan serang dan berhasil membuat skor sama kuat diawla babak kedua.

BACA JUGA:Target Medali Emas PON Aceh - Sumut, 7 Atlet Sambo Lampung Fokus Latihan Teknik

Papan skor menujukan angka 1:1 setelah Tio pemain PSBL dengan nomor punggung sepuluh mampu melesatkan tendangan keras yang tak mampu dibendung kiper. 

Namun hingga akhir babak kedua Harnas 31 berhasil menambah dua goal ke gawang PSBL hingga skor berakhir 3:1 untuk kenenangan Harnas 31.

Usai pertandingan pelatih Harnas 31 Gito Prasetyo mengatakan, hasil ini merupkan kerja keras anak asuhnya dengan menerpakan latihan yang ketat dan panjang.

Utuk menghadapi kompetisi Liga 3, Harnas 31 akan merekrut sedikitnya 5 pemain bahkan sejumlah pemain lawan juga masuk dalam radar bidikan untuk direkrut.

BACA JUGA:Ternyata Lebih dari 17 Juta Penduduk Indonesia Pemilik Golongan Darah O. Ini Rinciannya

"Terimakasih atas dukungan suporter, pengurus, managemen yang selalu hadir memberikan suport pada setiap pertandingan liga tiga zona Lampung. Perjungan tidak sia-sia karena sudah dilakukan sejak lima bulan," jelas Gito ditemui usai pertandingan. 

Saat ini tim Harnas 31 tidak mau terlena dan fokus untuk menghadapi kompetisi Liga 3 nasional dan berharap terus melaju hingga berkompetisi di kasta tertinggi liga nasional.

"Yang pasti ada penambahan pemain, ada sekitar 5 pemain lagi untuk penambahan. Tidak menutup kemungkinan pemain lawan juga akan direktrut," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: