Film 13 Bom Di Jakarta Trending, Begini Komentar Netizen dan Jadual Tayang Bioskop di Lampung

Film 13 Bom Di Jakarta Trending, Begini Komentar Netizen dan Jadual Tayang Bioskop di Lampung

tayang perdana Film 13 Bom Di Jakarta-Foto : Visinema Pictures-

RADAR TV - Visinema Pictures merilis film laga terbaru berjudul 13 Bom di Jakarta. Film yang tayang perdana hari ini (28/12/2023) sudah bisa ditonton di sejumlah bioskop di Indonesia.

Film bergenre action ini kemudian trending di X dulu twitter, bercerita tentang laga mata-mata Indonesia tahun 2023 dan dianggap film laga terbesar 2023.

Film ini menceritakan tentang teror sekumpulan teroris yang ingin menyerang Jakarta, ibukota Indonesia. 

Serangan 13 Bom ini akan menghancurkan kota dan menimbulkan banyak korban jiwa yang tak terhitung jumlahnya. 

Mendapatkan kabar tentang rencana bom tersebut, Badan Intelijen Negara (BIN) langsung bertindak dengan membuat tim agen rahasia. 

Tim agen rahasia tersebut dipimpin oleh Emil (Ganindra Bimo), seorang agen BIN yang berpengalaman.

Sementara sekelompok teroris Dipimpin oleh Arok (@riodewanto) akan mengacaukan ibukota dengan menyebarkan 13 Bom di seantero kota Jakarta dan akan meledakkannya setiap 8 jam jika tebusan tidak dipenuhi.

Aksi laga dan drama menegangkan menjadi bagian dalam Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan ditulis olehnya bersama M. Irfan Ramli. 

Film ini dibintangi sejumlah aktor laga kawakan dan bintang film kekinian seperti Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Lutesha, Rio Dewanto, Putri Ayudya, Ganindra Bimo, Niken Anjani, Rukman Rosadi, Muhammad Khan, Andri Mashadi dan Aksara Dena.

Bahkan Aktris Putri Ayudya rela melakukan latihan ala militer untuk memperkuat karakternya sebagai anggota Badan Kontra Terorisme Indonesia (ICTA) di film aksi 13 Bom Di Jakarta ini.

Sejumlah Bioskop pun sudah menayangkan perdana film ini bahkan bioskop CGV memberikan diskon free 1 tiket untuk pembelian 1 tiket nonton film 13 Bom di Jakarta dengan menggunakan kode promo 13 JKT periode 28 Desember hingga 31 Desember 2023.

Terkait tayang perdana Film 13 Bom di Jakarta mendapat tanggapan sejumlah netizen.

Seperti akun komunitas Film Ketri Film Space @K3FilmSpace : Yuk, #KamisKeBioskop buat nonton yang katanya film action Indonesia terbesar tahun ini!,” tulisnya.

Sementara Hendro melalui akunya @anaknkegrimu berkomentar : “Amazing..,”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: