Rudi Antoni Terpilih Aklamasi Pimpin FPTI Lampung Priode 2023-2027

Rudi Antoni Terpilih Aklamasi Pimpin FPTI Lampung Priode 2023-2027

Rudi Antoni terpilih secara aklamasi menjadi ketua FPTI Lampung periode masa bakti 2023-2027.(saskia)--

RADARTV - Musprov Cabang Olahraga Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Lampung, berlangsung, pada Selasa 26 Desember 2023 di ruang rapat KONI Lampung.

Dalam Musprov Rudi Antoni  terpilih secara aklamasi menjadi ketua FPTI Lampung periode masa bakti 2023-2027 beranggotakan Padang Priyo Utomo sebagai Pengda FPTI Lampung Barat, FPTI Pesawaran M Arifin, FPTI Tanggamus Devi Supriyadi dan pengurus demisioner M Sobri.

Aklamasi berlangsung setelah peserta perwakilan kabupaten dan kota, ditawarkan pimpinan sidang untuk mengajukan calon ketua, namun saat pendaftaran hanya ada satu nama yaknin Rudi Antoni. 

Sehingga dengan munculnya nama tunggal, pimpinan sidang padang Priyo utomo menanyakan pada peserta, kemudian 14 kabupaten kota menyatakan satu suara sehingga sepakat mengusung Rudi Antoni sebagai ketua terpilih. 

BACA JUGA:Ironis, Pekerja Tercover BPJS-TK Di Lampung Cuma 27 Persen

Pasca terpilih aklamasi oleh 14 pengurus cabang kabupaten dan kota se-Lampung, Rudi Antoni menyampaikan, dirinya segera menggelar rapat koordinasi dengan anggota untuk konsolidasi pengurus baru. Rudi Antoni menargetkan FPTI Lampung masuk  PON 2024.

"Dengan terbentuknya kepengurusan baru, kita akan memudahkan pekerjaan rumah FPTI kedepan, tentang target terdekat hingga PON 2024 mendatang. Awal tahun akan menjadi moment yang tepat untuk mengadakan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) bersama 14 pengurus kabupaten dan kota," ujar Rudi.

Dalam waktu dekat  FPTI Lampung akan menggelar kompetisi setiap bulan, Mulai dari tingkat pelajar, umur atau daerah untuk menciptakan atlet berprestasi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: