Kelakar Pinggir Jurang, Ketum PAN Zulkifli Hasan Dirujak Netizen

Kelakar Pinggir Jurang, Ketum PAN Zulkifli Hasan Dirujak Netizen

Zulkifli Hasan Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum PAN-Tangkapan layar X-Tangkapan layar X

RADARTV - Alih-alih menggaungkan gagasan dan prestasi dari calon presiden yang didukungnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan malah blunder. 

 

Putra daerah Lampung yang juga Menteri Perdagangan ini justru dianggap melecehkan salat dengan kelakarnya menyebut kata "Aamiin" tidak lagi digunakan saat imam membaca Alfatihah. 

 

"Jadi kalau salat maghrib, baca alfatihah, wa lad-dallin.. ada yang diam sekarang pak. Ada yang diam. Iya pak'e pada diam. Saking cintanya sama pak Prabowo", ujarnya dalam video yang viral. 

 

Melihat audiens tertawa, Zulhas kian semangat meneruskan kelakarnya. "Itu kalau tahiyatul akhir pak, kan gini pak'e (sambil mengangkat satu telunjuk), sekarang banyak begini pak! (mengangkat dua jari), saking apa itu ya" tambahnya. 

 

 

Sudah bisa ditebak, video viral ini langsung membuat netizen geram. Genderang cemooh pun ditabuh. Bahkan mulai dari komika hingga tokoh juga mencibir tingkah Zulhas. 

 

"Ada yang terlalu menghamba kepada manusia, hingga tega dan sampai hati membuat lelucon tentang gerakan dan bacaan sholat. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun" sentil Amien Rais, mantan pendiri PAN yang kini Ketua Majelis Syura Partai Ummat. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: