Liburan Akhir Tahun Wajib Kunjungi Pantai Ini! Pasir Pantai dan Keindahan Karangnya Memukau

Liburan Akhir Tahun Wajib Kunjungi Pantai Ini! Pasir Pantai dan Keindahan Karangnya Memukau

kolase radartv.disway.id--radartvdisway.id

Radar TV - Liburan akhir tahun akan segera hadir, ini saatnya untuk melarikan diri dari rutinitas sehari-hari dan mengekplorasi keindahan dunia wisata terutama wisata di provinsi Lampung. 

Dari destinasi wisata berhias lampu berwarna-warni hingga petualangan menantang dibawah sinar matahari.

Merayakan akhir tahun adalah hal wajib bagi kaum-kaum milenial dan generasi Z. Rasanya tidak afdol akhir tahun tanpa liburan. Suatu keharusan untuk merayakannya dan merangkul momen istimewa dalam perjalanan liburan.

Informasi ini akan mengajak travelers mengelilingi pantai dengan pasir pantai putih dan karang terindah di Provinsi Lampung. 

Tentunya siap menemani masa akhir tahun kalian nih travelers. Mari kita sambut keseruan liburan dengan hari terbuka, dan rasakan pengalaman yang terletak di sudut dunia.

Di urutan pertama sebagai pemegang tahta pantai dengan pasir putih sangat memukau adalah Pantai Pasir Putih

Pantai ini terletak di Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Selain itu Pantai itu sangat dekat lokasinya dengan Bandar Lampung sebagai Ibukota Provinsi Lampung.


pantai pasir putih lampung-foto : jefri ardi-radartvdisway.id

Pantai pasir putih ini menjadi wisata terpopuler sepanjang masa. Dengan keindahannya yang masih asri pantai ini memiliki daya tarik untuk selalu kembali mengunjungi pantai ini.

Hamparan pasir putih yang luas, air laut yang biru, ombak yang tenang, pepohonan asri menjadi tempat berteduh nyaman para pengunjung.


suasana senja di pantai pasir putih-foto : jefri ardi-radartvdisway.id

Cukup dengan 20 ribu rupiah travels semua bisa menikmati pantai pasir putih yang memukau. Pantai pasir putih juga menawarkan penyebrangan ke pulau condong, dengan menyewa kapan 150 ribu kita juga bisa menikmati pulau condong. 

Pantai ini buka 24 jam dan full days ya travelers, jadi jangan khawatir untuk para pengunjung yang akan berlibur di weekday maupun berkunjung di malam hari.


suasana sunset di pantai pasir putih-foto : jefri ardi-radartvdisway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: