Hut DWP ke- 24, Ketua TP PPK Lamteng Berpesan Terus Jalin Silaturahmi, Berbagi Cinta dan Kebaikan

Hut DWP ke- 24, Ketua TP PPK Lamteng Berpesan Terus Jalin Silaturahmi, Berbagi Cinta dan Kebaikan

Foto : radartv.disway.id--

RADARTV - Mewakili Bupati Kabupaten Lampung Tengah Musa Ahmad, Sekretaris Daerah Nirlan membuka acara peringatan hari ulang tahun ke-24 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah.

Kegiatan tersebut berlangsung di gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Selasa 5 Desember 2023. Hadir dalam acara tersebut ketu Tim Penggerak PKK yang juga Penasehat Dharma Wanita Persatuan Mardiana Musa Ahmad, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Tengah Yulita Nirlan, para Ketua Organisasi Wanita Lampung Tengah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah serta Camat se-Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam laporanya Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Tengah Yulita Nirlan menyampaikan, organisasi ini terus menjadi ruang yang aman bagi seluruh anggotanya untuk saling mendukung satu sama lain sehingga anggota dapat berkembang secara optimal.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DWP juga mengucapkan terima kasih kepada setiap individu yang terus berperan aktif mendukung dan mencurahkan dedikasinya untuk keberlangsungan dan capaian DWP Lampung Tengah.

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah sekaligus Penasehat Dharma Wanita Persatuan Mardiana Musa Ahmad mengucapkan rasa bangganya karena melihat perkembangan positif Dharma Wanita Persatuan selama ini.

Menurut Mardiana kontribusi nyata telah diberikan para anggota dharma wanita persatuan untuk kabupaten Lampung tengah.

Mardiana Musa Ahmad menjelaskan bahwa Sebagai organisasi internal perempuan yang merupakan organisasi yang beranggotakan isteri pegawai negeri sipil ini  diharapkan dapat berperan penting dalam menunjang tugas suami.

Sesuai dengan tema yakni peran strategis perempuan dalam pembangunan berkelanjutan dengan suasana penuh kebersamaan tentunya harus mampu memberikan inspirasi untuk terus bersatu dan berkolaborasi demi kebaikan bersama.

Untuk itu, di usia 24 tahun ini diharapkan juga Dharma Wanita Persatuan dapat lebih solid, lebih semangat dalam kebersamaan dan keikhlasan dalam menjalankan tugas dan perannya.

Pihaknya yakin dengan kebersamaan dan semangat gotong royong dharma wanita persatuan dapat memberikan kontribusi positif yang terlebih besar bagi masyarakat terutama membantu juga peran perempuan dan kesejahteraan keluarga.

Isteri Bupati Lampung tengah ini  berpesan agar seluruh anggota organisasi wanita ini dapat terus menjalin silaturahmi, saling menghormati, serta terus berbagi cinta dan kebaikan untuk kemajuan pembangunan kabupaten Lampung Tengah.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan menyampaikan ucapan selamat  kepada organisasi yang beranggotakan isteri para PNS ini.

Dalam sambutanya Nirlan mengatakan bahwa melalui momentum HUT ke-24 ini Dharma Wanita Persatuan kabupaten Lampung tengah  harus bisa menempatkan diri sebagai mitra strategis dalam pembangunan.

Setiap anggota harus senantiasa dapat menambah pengetahuan membuka wawasan serta memotivasi diri untuk mendukung program Pemerintah menuju Lampung Tengah Berjaya.

Selain itu perlunya evaluasi dalam kinerja yang telah dilakukan baik seluruh pengurus maupun anggota demi kemajuan organisasinya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: