GRAND MERCURE HOTEL : Nikmati Megah dan Mewahnya Hotel Bintang 5 Pertama dan Satu-satunya Di Lampung

GRAND MERCURE HOTEL : Nikmati Megah dan Mewahnya Hotel Bintang 5 Pertama dan Satu-satunya Di Lampung

BINTANG 5 : Grand Mercure Hotel siap melayani dan memanjakan anda.-accor.com-

RADARTV – Libur akhir tahun sudah di depan mata. Sudah saatnya, bersama keluarga menjadwalkan waktu liburan. Menyiapkan sebuah quality time atau me time secara khusus hanya untuk istri dan buah hati.

Kami menyiapkan tulisan berseri, tentang hotel, cottage dan destinasi wisata yang bisa kamu jadikan rekomendasi untuk menikmati liburan berkualitas.

Liputan ini terbuka bagi siapa saja, bukan saja untuk warga Provinsi Lampung. Namun juga untuk, masyarakat luar seperti dari Sumatra Selatan, Jambi, Bengkulu dan Bangka Belitung. Termasuk keluarga dari seberang Pulau Jawa, yakni Banten dan Jakarta.

Di peringkat pertama kami menghadirkan Hotel Grand Mercure Lampung.

Kamu wajib mencoba mewah dan megahnya hotel bintang lima pertama dan satu – satunya di Sai Bumi Ruwa Jurai. Apalagi, hotel yang berlokasi di jalan utama di Jalan Raden Intan No. 88 Kelurahan Pelita, Kecamatan Enggal atau dapat klik di GPS:-5.41718, 105.25815, ini mengusung konsep sebagai hotel kelas atas untuk bisnis dan liburan. 

Grand Mercure Lampung di bawah bendera Accor Grup ini telah menjadi landmark hotel bintang 5 di jantung Bandar Lampung, di jalan utama kota dan dekat dari Tugu Adipura. 

Memasuki hotel Sinar Laur Group yang baru soft launching pada Sabtu 18 November 2023 ini anda akan menjelajahi gedung tertinggi di pulau Sumatera dengan 335 kamar, 27 lantai dengan ketinggian mencapai 198 meter.

Termasuk di dalamnya terdapat 8 suite dengan kolam renang pribadi, 1 grand ballroom, 2 ballroom, dan 10 ruang pertemuan. grand ballroom ini cocok untuk dijadikan venue wedding party atau sebuah acara yang mampu menampung hingga seribu pengunjung. Coba bayangkan 1.000 orang di satu titik di sebuah hotel termewah. 

Penghuni kamat dan pengunjung dapat mekikmati pemandangan city scape memukau di bar rooftop. Mencicipi hidangan khas restoran hotel yang lezat dengan kopi memukau, atau bersantailah di kolam renang dan pusat kebugaran. 

Terletak di sisi bukit Teluk Lampung, Bandar Lampung merupakan ibu kota sekaligus kota terbesar di Provinsi Lampung. Kota yang ramai dengan pertumbuhan ekonomi begitu pesat serta memiliki destinasi liburan laut dan jalur masuk terbaik ke Sumatera. Menariknya hotel ini langsung terhubung dengan Grand Mall Lampung di bawah hotel.

"Grand Mercure Lampung adalah hotel bintang 5 di jantung kota dan merupakan gedung tertinggi di pulau Sumatera, menyajikan budaya lokal dengan desain kontemporer. Kami siap menyambut Anda dalam kenyamanan terbaik di Lampung," kata Thomas EVRARD Manajer Hotel dalam laman resmi all.accor.com.

Keistimewaan Grand Mercure Hotel

Gedung tertinggi di Sumatera menawarkan pemandangan memukau di seluruh bagian hotel. Berlokasi ideal di jalan utama, hingga aksinya mudah dijangkat dan dekat dari pusat bisnis dan administrasi utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: