Subhanallah, Video Penampakan Bayi yang Terkubur Reruntuhan Selamat

Subhanallah, Video Penampakan Bayi yang Terkubur Reruntuhan Selamat

Bayi malang ini yang selamat dari pengeboman Zionis.--

RADARTV - Saat Allah berkehendak, hal yang mustahil sekalipun akan terjadi. Penemuan bayi Gaza, Palestina, menjadi bukti. 

Bayi ini selamat. Tanpa luka sedikitpun. Padahal, tubuhnya terkubur dalam reruntuhan akibat rudal-rudal pesawat tempur zionis yang membabibuta menarget rumah-rumah sipil. 

Rekaman penemuan bayi ini diterbitkan Nooh Al Shaghnobi, anggota Pertahanan Sipil di Gaza. Dia mendokumentasikan kegembiraan rekan-rekannya yang berhasil menyelamatkan bayi dari bawah reruntuhan. 

Video ini diambil saat peperangan Hamas-Zionis menginjak hari ke-37. Namun, Pertahanan Sipil Gaza baru mempublikasikannya Selasa, (28/11). 

Bayi yang lahir di tengah kekacauan perang ini awalnya dinyatakan meninggal oleh banyak orang, namun setelah tiga jam berusaha keras, dia berhasil diselamatkan.

Masih belum jelas apakah orang tua bayi yang diselamatkan ini selamat dari serangan atau termasuk di antara banyak korban. 

BACA JUGA: 

Ahed Tamimi, Milenial Ikonik Palestina dan 50 Sandera Masuk Daftar Pembebasan

Zionis sejauh ini mengklaim telah menduduki Gaza Utara. Wilayah ini paling hancur total setelah dibombardir. Mereka juga berkoar Gaza Utara telah steril dari para mujahid Hamas. 

Seiring gencatan senjata, pertukaran sandera pun dilakukan di Gaza Selatan. Zionis berharap pejuang Hamas muncul dari terowongan-terowongan dengan membawa sandera. 

Namun, militer zionis bak mendapat tamparan keras. Pejuang Hamas membawa para sandera yang akan dibebaskan justru muncul dari Gaza Utara. Wilayah yang diklaim mereka steril.

 

 

Sejak serangan 7 Oktober, zionis telah melancarkan kampanye militer besar-besaran yang telah merenggut nyawa hampir 15.000 warga Palestina di Gaza, dengan dua pertiga korbannya adalah perempuan dan anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: